-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102, Lakukan Penimbunan Jalan di Hari Ke 13
Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102, Lakukan Penimbunan Jalan di Hari Ke 13

Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102, Lakukan Penimbunan Jalan di Hari Ke 13

Foto, Anggota Pra TMMD Reguler 102 saat melakukan penimbunan, 
dan pembuatan rangka besi cakar ayam serta pembuatan dudukan pondasi cakar 
jembatan di hari ke 13 Pra TMMD Reguler ke 102,
 Pada Hari Sabtu Tanggal 26 Mei 2018, Pukul 08:45 Wita.

SpiritNews.com.- Kegiatan Pra TMMD Reguler Ke-102 Kodim 1415/Kep Selayar, di Hari Ke 13 di Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, telah berlangsung kegiatan Pra TMMD Reguler Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, di Hari Ke 13, bertempat di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Pada kesempatan tersebut, dijelaskan oleh Kapenrem 141/Kep Selayar, bahwa sasaran utama di hari 13 ini, diantaranya Anggota lakukan pembuatan jembatan di Sungai Pusobang, 13 meter.

Selain itu, Kapenrem juga menuturkan bahwa kegiatan penyelesaian perintisan jalan dari Dusun Dodaiya Desa Harapan menuju Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kegiatan yang dikerjakan pada hari ini, para Anggota Pra TMMD juga telah penggalian dan pembuatan dudukan pondasi, terangnya.

Termasuk dengan melanjutkan penggalian dan pembuatan dudukan pondasi cakar jembatan dilokasi Pra TMMD tepatnya di Sungai Pusobang, oleh personil Pra TMMD Kodim 1415/Kep Selayar.

Sedangkan sebagian anggota lakukan pengayatan pasir untuk digunakan sebagai salah satu bahan pembuatan sumur pondasi jembatan, serta pembuatan pondasi  jembatan dengan rangka besi cakar ayam sepanjang 3 meter .

Mayor Inf Mansyur, mengatakan anggota juga melakukan penimbunan jalan di sepanjang lokasi Pra TMMD Reguler ke 102, dengan memgunakan mobil trek dari Dusun Dodaiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, kata Mansyur.

Mansyur menambahkan bahwa anggota yang terlibat dalam pelaksanaan Pra TMMD hari ini dari Personil Kodim 1415/Kep Selayar, sebanyak 12 Orang, Keterangan Komando DPP Serka Fadli, dengan jumlah 10 Orang Kurang 1 Orang Karena Sakit (Surat Ladidi Keterangan Sakit hadir 9 Orang, Kelompok Tukang yang hadir sebanyak 3 Orang, DPP Surat Zainuddin , Kapenrem 141/Tp-Bone, (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.