-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabiddokkes Polda Sulsel, HP Tim Para Medis di Rikkes Calon Anngota Polri Harus Dikumpul
Kabiddokkes Polda Sulsel, HP Tim Para Medis di Rikkes Calon Anngota Polri Harus Dikumpul

Kabiddokkes Polda Sulsel, HP Tim Para Medis di Rikkes Calon Anngota Polri Harus Dikumpul

 
Foto, Kabiddokkes, Pam Bid Propam dan Bid Provos, Itwasda,  seusai mengumpulkan HP 
Para Tim Medis yang bertugas di Rikkes Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama, 
Pada Hari Selasa, 20 April 2018, Pukul 09:25 Wita.

SpiritNews. Com.- Kabiddokkes Polda Sulsel Kombes Pol  Dr. Raden Harjuno, Sp.Kj didampingi oleh Akbp Idrus perintahkan kepada seluruh tim para medis yang bertugas pada pemeriksaan kesehatan Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama ditahap pertama semua alat komunikasi (HP) dikumpulkan sebelum bertugas, bertempat di Aula SPN Batua Makassar.

Sementara menurut Kabiddokkes Polda Sulsel, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya kecurangan yang terjadi pada proses pemeriksaan kesehatan peserta seleksi, dan hal ini merupakan tindaklanjut dari arahan Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, menegaskan bahwa pada penerimaan caon anggota polri di tahun ini semua panitia boleh main main, ujarnya seusai pengumpulan Hp.

Dia juga mengaskan bahwa ditahun lalu sudah baik tetapi di " TAHUN INI " harus LEBIH BAIK dengan mengutamakan netralitas, agar keraguan masyarakat para wali/keluarga calon anggota polri yang sementara dipemeriksa kesehatannya di tahap pertama ini, selalu pada “ Prinsip “ BETAH “ Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL, HUMANIS dan TERPADU, tegasnya.

Selain itu, Kabiddokkes juga berharap kepada seluruh wali/keluarga catar Akpol, Casis bintara dan Tantama, agar tetap percaya pada tim medis  yang memeriksa kesehatan anak anak bapak/ibu, yang jelas tim kami tidak ada yang bisa dihubungi oleh siapapun, karena Henpond mereka dikumpul sebelum melaksanakan tugasnya, terangnya.

Kabiddokkes Polda Sulsel Kombes Pol  Dr. Raden Harjuno, Sp.Kj, meminta bantuan dari para pengawas baik dari Internal maupun dari eksternal agar menegur TIM MEDIS yang melakukan kekeliruan dalam melakukan  pemeriksaan kesehatan para peserta seleksi calon anggota polri, agar prinsip " BETAH" dan TERPADU tetap terjaga tambahnya. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.