SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Panglima TNI : Perintah Pak Buwas Tembak Saja,Prajurit TNI Yang Pakai Narkoba
Panglima TNI : Perintah Pak Buwas Tembak Saja,Prajurit TNI Yang Pakai Narkoba

Panglima TNI : Perintah Pak Buwas Tembak Saja,Prajurit TNI Yang Pakai Narkoba

Photo,Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo,bersama Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso.

SpiritNews.com.- Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menegaskan kembali komitmennya untuk memerangi narkoba,terlebih baru-baru ini anggota TNI ditembak mati dalam penggerebekan narkoba.
Hal tersebut diungkapkan dalam penggerebekan antara Badan POM di Tangerang bersama BNN,ada produk sabu digerebek,ada dua orang mati karena melakukan perlawanan,salah satunya anggota TNI,katanya di Balai Sidang UI Depok,belum lama ini.

Sementara menurutnya TNI tidak akan tebang pilih siapa saja prajurit yang memakai narkoba,ditegaskan Panglima TNI bahwa tidak ada masa rehabilitasi bagi prajurit TNI yang memakai narkoba,tegasnya.
Lanjut diungkapkan bahwa salah satu Tentara AU,Biarin saja kubur saya bilang,Saya katakan perang terhadap narkoba dan bagi TNI yang terlibat, laporan baik-baik setelah itu saya habisi !!! “Tak ada rehabilitasi”,ungkapnya. 

Selain itu,menurutnya sangat bahaya TNI pakai narkoba,apalagi angkatan udara, begitu terbang sakau lihat mal kayak musuh,jika ada yang begitu berarti kan menantang saya,jadi saya bilang Pak Buwas tembak saja,terangnya. 

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo,menambahkan bahwa saat ini narkoba itu sudah memberantas generas muda,dan saat ini kita sedang perang pecandu yang melanda Indonesia,tambahnya.(*) Sumber berita OkezoneNews-SpiritNews.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.