-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,Personil Polri Tak Boleh Berpolitik
Kapolda Sulsel,Personil Polri Tak Boleh Berpolitik

Kapolda Sulsel,Personil Polri Tak Boleh Berpolitik

Foto,Kapolda Sulsel,Irjen Pol Anton Charliyan,saat memberikan keterangan mengenai 
pilkada dan Polri di Takalar,Pada Hari Kamis,Tanggal 03-11-2016.

Spirit News.com.– Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol Anton Charliyan melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus tatap muka bersama masyarakat Kabupaten Takalar dan dihadiri oleh Plt. Bupati Takalar, Ketua DPRD Takalar, Kepala SKPD,Camat, Lurah dan Kepala Desa Se Kecamaatan di baruga karaeng bainea Kabupaten Takalar, (03/12). 

Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Anton Charliyan mengungkapkan, tujuannya ke kabupaten Takalar untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sehingga dapat membangun kebersamaan dan lebih mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat sehingga kita perlu memperlihatkan spirit kita. 

Irjen Pol.Anton Charliyan menyampaikan mengenai dengan pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar," kita sudah pasti membackup mulai dari Sabhara sampai Kompi Brimob dan akan ditempatkan dititik rawan kecurangan suara dan kampanye yang terselubung".

Selain itu,ditegaskan bahwa polri juga harus netral dan tidak boleh berpolitik karena ada sanksi pidana,kode etik, tegasnya Kapolda Sulsel Irjen Pol.Anton Charliyan, harapannya tentu saja jadikan pesta demokrasi ini pesta rakyat, berikan keteladanan dalam pesta demokrasi dan tunjukkan pada penduduk luar bangsa indonesia ,"Kita doakan saja bersama semoga Pemilukada Takalar yang digelar pada tanggal 15 februari 2017 dapat berjalan lancar", (Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.