-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Wirabuana,Berikan Penghargaan Prajurit Yang Dapat Juara
Pangdam Wirabuana,Berikan Penghargaan Prajurit Yang Dapat Juara

Pangdam Wirabuana,Berikan Penghargaan Prajurit Yang Dapat Juara


Foto,Mayjen TNI Agus SB,Pangdam VII/Wrb,saat memberikan penghargaan
 kepada para prajurit yang dapat medali di  PON di Bandung,Jawa Barat.

SpiritNews.com.-  Pangdam menyampaikan selamat datang kepada Kontingen Tim Bela Diri Militer Yong Moo do, Tim Tembak dan Tim Triathlon serta Tim Dayung Kodam Wirabuana Tahun 2016, yang didampingi masing- masing Komandan Kontingen, Danrindam Kolonel Inf. Rafael Granada Baay , Asops Kolonel Inf. Thevi Zebua, Kajas Kolonel Inf. M. Soleh, Kakumdam Letkol Chk Maryono SH. dan Danden intel Letkol Inf. M. Imasfy serta para pelatih, bertempat di Gedung BPW Makodam. Selasa (1/11).

Pada pelaksanaan PON XIX yang berlangsung pada tanggal 21 sampai dengan 25 September yang lalu di Jawa Barat, atlet Yong Moo Do Kodam VII/Wirabuana telah tampil maksimal dengan prestasi yang membanggakan, dimana atlet dari Kodam VII/Wirabuana berhasil meraih 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu dengan predikat juara umum. Begitu juga atlet Tembak yang telah mengikuti lomba Tembak Piala Kasad yang berlangsung pada tanggal 12 sampai dengan 19 Oktober 2016 yang lalu di Cilodong, atlet Tembak Kodam VII/Wirabuana meraih meraih 1 emas dan 1 perunggu dengan predikat nomor 8 dari 16 peserta. 
 
Hasil ini lebih baik dari tahun lalu dimana Kodam VII/Wirabuana berada di peringkat 14 dari 16 peserta.
 Lebih jauh Pangdam mengatakan, atlet Triathlon juga yang telah mengikuti lomba Triathlon Piala Panglima TNI yang telah berlangsung pada tanggal 15 Oktober yang lalu, dimana atlet Kodam VII/Wirabuana berhasil memperoleh 4 emas dan 1 perunggu. Begitu pula atlet Dayung yang telah mengikuti Lomba Dayung pada even The 3rd Mahakam International Dragon Boad Festifal 2016 yang berlangsung pada tanggal 21 sampai dengan 26 Oktober 2016 yang lalu di Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur, dimana atlet Dayung Kodam VII/Wirabuana berhasil menduduki peringkat keempat dari 18 peserta, termasuk 4 peserta dari luar negeri. Hasil tersebut, merupakan prestasi gemilang yang patut kita banggakan karena dari sekian banyak peserta yang ikut pada kejuaraan tersebut, kontingen dari Kodam VII/Wirabuana berhasil menduduki posisi terhormat.

” Kita semua patut bersyukur dan menghargai upaya yang telah dilakukan oleh para Atlet Kodam VII/Wirabuana ini, disertai harapan agar prestasi yang telah diraih kali ini dapat menjadi pemacu semangat dan motivasi untuk lebih baik serta bertekad untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi tersebut pada event yang akan datang. Perlu dicatat juga bahwa prestasi demi prestasi yang telah diraih ini merupakan cermin dari pembinaan satuan yang semakin baik dan meningkat” Ujar Pangdam.

Lebih lanjut dikatakan Pangdam, bahwa prestasi serta pengalaman selama bertanding yang telah diperoleh, merupakan pengalaman berharga yang dapat dijadikan motivasi dalam menghadapi pertandingan pada event yang lain dimasa yang akan datang. Berbagai pengalaman yang didapatkan hendaknya disampaikan kepada anggota lainnya dalam lingkup satuan masing-masing melalui latihan yang terprogram, sehingga kedepan akan lahir banyak lagi kader-kader, baik atlet BDM Yong Moo Do, atlet Tembak dan atlet Triathlon maupun atlet Dayung dilingkungan Kodam VII/Wirabuana.

 Pangdam mengharapkan, ke depan lebih banyak lagi prajurit-prajurit Kodam VII/Wirabuana yang berprestasi dalam berbagai bidang olah raga, untuk mengharumkan nama dan kehormatan Kodam VII/Wirabuana, termasuk saat ini sedang menyiapkan Tim Lomba Peleton tangkas yang akan bertanding di Cipatat Bandung pada bulan Nopember nanti.(Pengdam VII/Wrb-SpiritNews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.