SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Kapolda Sulsel Bersama  Jajaran Nikmati Akhir Pekan
 Kapolda Sulsel Bersama  Jajaran Nikmati Akhir Pekan

Kapolda Sulsel Bersama Jajaran Nikmati Akhir Pekan


Photo,Kapolda Sulsel Irjen Pol Dr.Anton Charliyan,
saat mengunjungi Goa Tengkorak di Danau Matano.

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulawesi selatan,setelah disibukkan dengan berbagai kegiatan, kepala kepolisian daerah sulawesi Selatan, Inspektur Jendral Polisi, Dr. Anton Charliyan, Mpkn, bersama ibu ketua Bhayangkari daerah Sulawesi Selatan, Ny. Ajeng Anton Charliyan nikmati akhir pekannya di Danau Matano, Soroako, kecamatan Nuha, kabupaten Luwu timur, Minggu lalu.

Sementara disampaikan bahwa kami berlibur kata Irjen Pol Anton Charliyan,bukan suatu yang di rencanakan,tetapi kegiatan ini tidak lebih ini kita ibaratkan suatu peribahasa **sekali mendayung dua pulau terlampaui** kata Anton, di Danau Matano Soroako ada suatu tempat yang merupakan tempat yang perlu untuk terus dijaga kelestariannya.

Diungkapkan bahwa didaerah ini khususnya di Danau Matano ini ada objek wisata yakni Gua Tengkorak, dimana Gua tersebut harus terus dijaga kelestariannya, karena banyak benda benda bersejarah termasuk tengkorak manusia yang di perkirakan umurnya telah mencapai ratusan tahun,katanya.

Lebih jelasnya ucap Anton bahwa selain berlibur hal ini juga sebagai salah satu bentuk peninjauan tempat wisata untuk memastikan kelestariannya, "jadi sekali mendayung dua pulau terlampaui, berlibur sambil kerja ucapnya.

Selain itu, ia pun mengatakan bahwa selain untuk sedikit memanjakan diri menyaksikan panorama alam yang masih alami belum tersentuh dengan tangan tangan manusia, hal ini juga sebagai salah satu cara dirinya untuk memberikan kesempatan kepada para jajaran dan rombongan Kapolda yang ikut dalam Kunjungan kerjanya ke Kabupaten Luwu Timur.

Sambung Jendral Bintang dua ini menjelaskan bahwa dari pada berakhir pekan sendiri sendiri kata Anton ,alangkah baiknya hal ini kita nikmati bersama sama, sambil melaksanakan kunjungan kerja,jelasnya.
   
Setelah itu,Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Anton Charliyan,bersama dengan rombongan tiba di kabupaten Luwu Timur di Bandara PT. VALE Soroako tepat pada hari Minggu (20-11-2016) sekitar pukul 13 : 30 wita, untuk selanjutnya melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu timur.(Heri Siswanto-SpiritNews).



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.