-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Was Eksternal Perwakilan PWI Sulsel Apresiasi Biddokkes Polda Sulsel, Rikkes Pertama Catar (i) Akpol, Casis Bintara Dan Tantama
Was Eksternal Perwakilan PWI Sulsel Apresiasi Biddokkes Polda Sulsel, Rikkes Pertama Catar (i) Akpol, Casis Bintara Dan Tantama

Was Eksternal Perwakilan PWI Sulsel Apresiasi Biddokkes Polda Sulsel, Rikkes Pertama Catar (i) Akpol, Casis Bintara Dan Tantama

Foto.- Kabiddokkes Polda Sulsel bersama Was Eksternal dan Internal saat mematau setiap item rikkes.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Seleksi penerimaan Anggota Polri Terpadu Tahun Anggaran 2024, Panda Sulsel, melalui Biro SDM Polda Sulsel, satker Dalpers sudah sampai ditahapan Tes Uji CAT Psikologi, dimana "Catar (i) Akpol sudah selesai.
Sementara berdasarkan hasil yang diperoleh masing masing peserta seleksi, setelah semua item tes selesai, yang mengikuti sebanyak 202, Catar (i), Akpol Polri dengan rincian Calon Taruna sebanyak 186, Calon Taruni Sebanyak 16 Orang, hadir lengkap.

Was Eksternal Perwakilan PWI Sulsel (Muh Rusli), mengapresiasi Biddokkes Polda Sulsel, Rikkes tahap Pertama Catar (i) Akpol, Casis Bintara Dan Tantama, karena "PERINSIP BETAH", YAKNI BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS", sudah dilaksanakan oleh tim medis yang di pimpin langsung oleh Kabiddokkes Polda Sulsel.

Sebelum giat dimulai, Kabiddokkes Polda Sulsel Kombes Pol dr. Mas'udi, gelar apel dimana dalam arahannya, tak henti hentinya, mengingat para tim medis.yang terlibat kepanitian Panda.Sulsel, agar semua yang terlibat, melaksanakan tugasnya sesuai dengan surat perintah dan tugas pada waktu.

Dia juga mengaskan bahwa pemeriksa (tim medis) tetap mendahulukan Perinsip "BETAH", pada saat melakukan pemeriksaan Catar (i) Akpol, Casis Bintara dan Tantama. tegasnya.

Menurut Was Eksternal berdasarkwn hasil pantauan setiap seleksi penerimaan Calon Anggota Polri, di panda Polda Sulsel, pemeriksaan kesehatan setiap tahunnya, dilaksanaan seperti di T.A, 2024.

Diakhir keterangannya mengatakan bahwa RIKKES CATAR (i) Akpol, Casis Bintara dan Casis Tantama, tahum ini sangat transparan setiap item dapat saksikan langsung oleh Was Eksternal dan Was Internal, semoga di item tes lain juga bisa sama dengan di kesehatan harpan Was eksternal.

Diakhir keterangan Kabiddokkes Polda Sulsel, Kombes Pol dr M. Mas'udi, diakhir rikkes tahap pertama dimana pentutup Casis Tantama Polri sebanyak 333 Orang dalam pelaksanaannya berjalan lancar Aman dan tertib, katanya.

Sementara hasil dari rikkes tahap pertama Casis Tantama Polri, dinyatakan TIDAK MEMENUI SYARAT (TMS) sebanyak; 52 Orang, MEMENUHUI SYARAT (MS) sebanyak; 281 Orang, sesuai data operator biddokkes Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut Kombes Pol dr. M.Mas'udi, mewakili seluruh tim medis menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia rekrutmen Calon Anggota Polri Panda Polda Sulsel TA.2024, terkhusus, kepada para pengawas Eksternal dari dua lembaga dan Internal Yakni Itwasda, Subbid Propam serta Subbid Provos Polda Sulsel.(rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.