-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Bersama Forkopimda Takalar, Gelar Safari Ramadhan 1445-H Tahun 2024 M di Masjid Babulssalam Kec. Polsel
Polres Bersama Forkopimda Takalar, Gelar Safari Ramadhan 1445-H Tahun 2024 M di Masjid Babulssalam Kec. Polsel

Polres Bersama Forkopimda Takalar, Gelar Safari Ramadhan 1445-H Tahun 2024 M di Masjid Babulssalam Kec. Polsel

Foto.- Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, saat Safari Ramadhan bersama Forkopimda, 20-Maret-2024 di Kec Polsel.

TAKALAR SPIRITNEWS.–Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, bersama Forkopimda Kabupaten Takalar, melaksanakan safari Ramadhan 1445 H Tahun 2024 di Masjid Babussalam, Lingkungan Bantinoto, Kelurahan Bontokadatto, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar, Selasa (19/03/2024) malam.

Dalam Pelaksanaan Safari Ramadan 1445 H tersebut, turut hadir Ketua Baznaz Kabupaten Takalar Jamaluddin Tompo, Staf ahli bidang pemerintahan Hukum dan HAM Muh. Ikbal, SH, Kepala BPBD Takalar Nur Ikhsan, SE, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Rahmansyah Lantara, Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos., M.M, Kasat Intelkam IPTU Asrullah.SH, Kapolsek Polsel Iptu Muh. Arsyad, SH, para tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Bontokadatto, serta jamaah Masjid Babussalam Bantinoto.

Dalam sambutannya, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para hadirin dan juga masyarakat atas partisipasinya dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, sehingga tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak seluruh jamaah yang hadir bersama sama berpartisipasi dengan Kepolisian, TNI dan Pemerintah Kabupaten Takalar dalam menjaga kamtibmas selama pelaksanaan bulan suci Ramadhan 1445 H.

Terakhir, Kapolres meminta peran serta masyarakat khususnya orang tua untuk mengedukasi atau mengimbau anak-anaknya yang sudah remaja, untuk tidak ikut dalam aksi balapan liar, serta selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara.

Usai pelaksanaan sholat Tarwih berjamaah, Kapolres Takalar didampingi Forkopimda yang hadir menyerahkan secara simbolis bantuan Kitab Suci Al-Qur’an kepada pengurus Masjid Babussalam.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.