-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Maros AS Chaidir Syam, Siapkan Rp29 Miliar THR Untuk ASN dan PPPK
Bupati Maros AS Chaidir Syam, Siapkan Rp29 Miliar THR Untuk ASN dan PPPK

Bupati Maros AS Chaidir Syam, Siapkan Rp29 Miliar THR Untuk ASN dan PPPK

Foto.- Bupati Maros AS Chaidir Syam - Ilustrasi THR. (ist).

MAROS SPIRITNEWS.– Bupati Maros AS Chaidir Syam, mengatakan tunjangan hari raya (THR) bagis ASN dan PPPK di lingkup Pemkab Maros sudah disiapkan anggarannya sebesar Rp29 miliar dan akan dibagikan pada saat yang tepat.

“Anggaran THR untuk ASN dan PPPK di lingkup Pemda Maros sudah kami siapkan. Jumlahnya sekitar Rp29 miliar. nanti dibagikan pada sekitar 1-5 April,” kata Chaidir Syam saat dikonfirmasi, Selasa (19/3/2024).

Dia menambahkan, bahwa seluruh PNS Pemkab Maros, akan menerima tambahan penghasilan pegawai (TPP), pencairannya dilakukan pada 20-25 Maret 2024. TPP ini, kata Chaidir, akan ditambah lagi dengan rapel kekurangan gaji ASN selama dua bulan (Januari-Februari) imbas dari kenaikan gaji. “Tambahannya total Rp4,7 miliar,” ujarnya.

Chaidir berharap, THR, TPP dan tambahan gaji yang diterima pegawai ini, dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan jelang lebaran. Ia juga mengimbau, agar para pegawai membelanjakan uangnya di Maros.”Kalau bisa belanja di Maros saja agar perputaran uang di Maros semakin bagus. Yang paling penting jangan lupa bayar zakat,” imbau Chaidir.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.