-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Hadirkan Lingkungan Bersih, Koramil 1426-06/Mapsu Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Selokan
Hadirkan Lingkungan Bersih, Koramil 1426-06/Mapsu Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Selokan

Hadirkan Lingkungan Bersih, Koramil 1426-06/Mapsu Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Selokan

Foto.- Personil Koramil 1426-06/Mapsu saat mengajak Masyarakat kerja bakti membersihkan selokan.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Terus bergerak untuk hadirkan lingkungan yang bersih, Personel Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426/Takalar, mengajak instansi terkait dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti bersihkan selokan dan rumput liar yang tumbuh di pinggir kiri kanan jalan di Lingkungan Cilallang Kelurahan Takalar Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar. Selasa, (27/2/2024).
Kegiatan kerja bakti tersebut melibatkan personel Koramil 1426-06/Mapsu, instansi terkait dan warga masyarakat yang dipimpin langsung oleh Bati Tuud Koramil 06/Mapsu Pelda Simang.

Pelda Simang mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini merupakan salah satu wujud sinergitas, kerjasama dan kebersamaan antara TNI, Polri dan masyarakat serta instansi terkait dalam memerangi Sampah dan rumput liar, dan juga sebagai wujud pengabdian serta kepedulian terhadap masyarakat khususnya di wilayah teritorial Kodim 1426/Takalar.

Menurutnya, "kerja bakti pembersihan selokan tersebut dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi adanya luapan air pada saat musim penghujan, agar tidak terjadi banjir dan mencegah bersarangnya nyamuk guna mengantisipasi wabah penyakit seperti DBD.

Dalam pelaksanaan kerja bakti, Serma Simang juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan jangan membuang sampah sembarang sehingga lingkungan selalu bersih dan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh tumpukan sampah, "tutupnya. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.