-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
DPPPA Kota Makassar Gelar Diskusi Bersama PWI Sulsel, Dan Pimpinan Media Cetak, Elektronik dan Online
DPPPA Kota Makassar Gelar Diskusi Bersama PWI Sulsel, Dan Pimpinan Media Cetak, Elektronik dan Online

DPPPA Kota Makassar Gelar Diskusi Bersama PWI Sulsel, Dan Pimpinan Media Cetak, Elektronik dan Online

a>
Foto.- Kadis PPPA Kota Makassar, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel, Ketua LPPA saat Gelar Diskusi Perlindungan Perempuan dan Anak Industri Media.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (DPPPA) Kota berkolanorasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, Pada Hari Selasa Tanggal 26/2/2024, Sementara berdasarkan pantauan awak media, kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh para Wakil Ketua dan Pengurus Harian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, serta para pimpinan media cetak, elektronik dan online yang ada di Kota Media Makassar.
Pada Kesempatan terbut, Dinas PPPA Kota menghadirkan pembicara diantaranya, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel Ir. H. Manaf Rahman, Dr. Ir. Fadiah Machmud M.Pd, Ketua Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Sulsel, termasuk Achi Solemen Kadis PPPA Kota Makassar.

Dalqm diskusi tersebut Kadis Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Makassar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta diskusi, dimana para peserta diskusi kali ini, adalah 95 persen Wartawan, sehingga hal ini kami sangat bangga, karena wartawan bagi kami sangat membantu dalam mensosialisasikan program program di Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Makassar.

Selain Achi Solemen berharap agar kepada teman teman wartawan sebelum melakukan penyiaran sangat perlu, melakukan konfirmasi terhadap kami di DPPPA Kota Makassar, agar pemberitaan tersebut sesuai dengan kejadian yang sebenarnya, dimana menurut narasumber dari PWI Sulsel H. Manaf Rahman, semua wartawan harus taat dengan kode etik Jurnalistik, tutur Kadis PPPA Kota Makassar.

Namun adanya kasus yang disampaikan oleh teman teman wartawan, setelah kami kembali ke kantor kami akan periksa berkas terkait masalah yang disampaikan oleh teman teman.

Peserta diskusi perlindungan perempuan dan anak ini, berharap agar diskusi ini dapat dilaksanakan sampai ketingkat RT, hal ini sangat penting untuk diketahui para perempuan dan anak, inilah harapan peserta diskusi.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.