-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sebanyak 47 Orang Casis Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) di Periksa Kesehatannya Dengan Perinsip "BETAH"
Sebanyak 47 Orang Casis Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) di Periksa Kesehatannya Dengan Perinsip "BETAH"

Sebanyak 47 Orang Casis Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) di Periksa Kesehatannya Dengan Perinsip "BETAH"

Foto.- Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Sulsel saat memberikan arahan kepada Casis Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), sebelum di periksa kesehstannya.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Sebanyak 47 Orang Casis Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjanan (SIPSS), di periksaan kesehatannya ditahap pertama, yakni Pemeriksaan Tensi, Visus, Tinggi Berat/Badan, Buta Warna dan Gigi diakhiri dengan pemeriksaan pisik, Pada Hari Rabu, Tanggal 17/01/2024, bertempat di Aula dr. Harjuno, Biddokkes Polda Sulsel.
Foto.- dr. Iptu Puad saat memeriksa gigi peserta seleksi SIPSS.

Sementara berdasarkan pantauan, pemeriksaan tersebut, di lakukan oleh Tim Medis dari Biddokkes Polda Sulsel, yang dihadiri oleh Pengawas Internal perwakilan dari Inspektorat, Bidpropam Polda Sulsel, serta Was Eksternal perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Provinsi Sulsel dan perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), di Makassar.

Kegiatan tersebut, tetap pada perinsip BETAH, YAKNI; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, (BETAH), SERTA NO KKN dan NO CALO, serta tidak di pungut biaya (gratis), dengan tujuan untuk mendapatkan Anggota Polri yang "PRESISI", Yakni, Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Yang Berkeadilan, .

Selain itu, Casis SIPSS diantar oleh Panitia Daerah (panda) Biro SDM Polda Sulsel, yang dipimpin oleh Kasubbag Dalpers bersama Paur Diapers bersama staf, digedung Biddokkes Polda Sulsel, tepatnya di Jalan Kumala, Makssar.

Pemeriksaan kesehatan tahap pertama dipimpin oleh Kasubbid Kespol dr. Asnany, MARS, mewakili Kabiddokkes Kombes Pol dr. M. Mas'udi, Sp.S., bersama Kaur Kesmapta dr. Frezzy Sanatha Samuel, dengan Paur Kesmapta AKP Gusti, SE., AMD., KEP., (operstor), beserta staf Kesmapta Biddokes Polda Sulsel.

Sesuai dengan data sekertariat sebanyak 48 Orang Casis SIPSS yang mengikuti pemeriksaan berkas tahap pertama namun yang hadiri hanya 47 Orang, tidak hadir 1 Orang, dengan keterangan berduka, katanya.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.