-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1426 Takalar, Gelar Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Bangsit Pemilu Tahun 2024
Kodim 1426 Takalar, Gelar Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Bangsit Pemilu Tahun 2024

Kodim 1426 Takalar, Gelar Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Bangsit Pemilu Tahun 2024

Foto.- Personil Kodim 1426 Takalar, saat Gelar Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Bangsit Pemilu Tahun 2024.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kodim 1426/Takalar melaksanakan Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan dalam mengantisipasi Perkembangan Situasi (Bangsit) Pemilu Tahun 2024 di Lapangan Apel Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Pada Hari Rabu (17/1/2024).

Dalam pengarahannya Kapten Inf Muh Asdar Fahmi Pasi Ops Kodim 1426/Takalar mengatakan bahwa apel gelar kesiapsiagaan antisipasi perkembangan situasi Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan ini, bertujuan untuk mengecek sejauh mana kesiapan kita sebagai aparat Komando kewilayahan dalam usaha membantu tugas Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024, "ungkapnya.

Dalam pelaksanaan tugas pengamanan sesuai dengan prosedur dengan profesional dan proporsional hindari dari sikap dan tingkah laku yang emosional dan arogansi, tetap waspada terhadap hal-hal yang tidak kita inginkan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas dan lakukan koordinasi secara intensif di lapangan terhadap semua unsur terkait, "katanya.

Setiap daerah memiliki tingkat kerawanan yang tidak sama karena karakteristik masyarakat dimasing-masing wilayah berbeda, jaga selalu netralitas pada saat melaksanakan pengamanan sehingga mampu membangun komunikasi dan kerjasama dalam menyelesaikan permasalahan keamanan yang timbul di lapangan, laporkan setiap Bangsit yang berkembang di lapangan pada kesempatan pertama sesuai hierarki, "pungkasnya. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.