-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Koramil 1426-01/Polut, Bersama Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Pasar
Personel Koramil 1426-01/Polut, Bersama Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Pasar

Personel Koramil 1426-01/Polut, Bersama Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Pasar

Foto.- Personel Koramil 1426-01/Polut, saat bersama Personil Polsek Polit dan Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Pasar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kali ini sejumlah Personel TNI dari Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar, bersama instansi terkait dan masyarakat kembali diturunkan melaksanakan kerja bakti pembersihan Pasar Tradisional Ko'mara, Desa Ko'mara Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar. Sabtu, (20/1/2024).

Danramil 1426-01/Polut Kapten Inf Ashar mengatakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih Pasar terus dilaksanakan oleh TNI Polri dan instansi terkait, itu merupakan upaya antisipasi masalah tersumbatnya aliran air oleh sampah-sampah yang menutupi selokan dan berkembangnya penyakit yang disebabkan oleh tumpukan sampah yang membusuk.

"Sampah yang menumpuk dan menutupi selokan disekitar Pasar Tradisional Ko'mara dan rumput liar jadi sasaran utama pada pembersihan Pasar kali ini karena sangat rentan menyebabkan terjadinya banjir dan berbagai macam penyakit, "Kata Danramil.

Dengan menggunakan berbagai peralatan kebersihan seperti sapu lidi, sekop, gerobak dan Truk pengangkut sampah tanpa ada rasa canggung dan sungkan anggota TNI dan Polri berbaur dengan masyarakat membersihkan sampah di Pasar agar terlihat lebih bersih, "ungkap Danramil. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.