-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Katim, Uji Kesamaptaan Jasmani Dan Antropometri Casis SIPSS TA 2024, Pelaksanaannya Tetap Pada Perinsip BETAH
Katim, Uji Kesamaptaan Jasmani Dan Antropometri Casis SIPSS TA 2024, Pelaksanaannya Tetap Pada Perinsip BETAH

Katim, Uji Kesamaptaan Jasmani Dan Antropometri Casis SIPSS TA 2024, Pelaksanaannya Tetap Pada Perinsip BETAH

Foto.- Karo SDM, Kasat Brimob dan Kabag Dalpers bersama Was Eksternal.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Katim, Uji Kesamaptaan Jasmani Dan Antropometri Kombes Pol Heru Novianto, bersama Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Aris Haryanto, Ketua Panitia Pelaksana penerimaan Casis Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), TA 2024, didampingi oleh Kabag Dalpers AKBP Aris Bachtiar, beserta Was Eksternal perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan.

Kasat Brimob Polda Sulsel selaku Ketua Tim Uji Kesamaptaan Jasmani dan Antropometri, mengatakan setiap tahapan tetap dalam pengawasan WAS INTERNAL dan EKSTERNAL, saya berharap para pengawas agar dapat mengawasi kami, katanya.

Sementara berdasarkan pantauan Was Eksternal perwakilan dari Persatuan Wartawan (PWI) Provinsi Sulsel, saat menemui Orangtua Peserta Seleksi memuji panitia seleksi mengatakan bahwa tes anak anak kami sangat Transparan dan Humanis, katanya saat ditemui disela-sela tes Antropometri, diruangan transit SPN Polda Sulsel Makassar.

Giat tersebut, turut dihadiri oleh diantaranya Kabag Watpers, Kasubag Watpers bersama Stafnya, termasuk dari Sekertariat Kasubag Dalpers, Paur Diapers dan stafnya, serta Was Internal dan Eksternal.

Diakhir keterangan Was Eksternal bahwa hal tersebut, merupakan upaya Polri untuk mendapatkan Polisi yang PRESISI, Yakni; Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Yang Berkeadilan, serta tetap pada perinsip BETAH, YAKNI; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, (BETAH), SERTA NO KKN dan NO CALO, serta tidak di pungut biaya (gratis).(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.