-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Bersama Ketua Bhayangkari Polda Sulsel,  Berkunjung di Kab Bone, Di Terima Oleh Pj. Bupati
Kapolda Bersama Ketua Bhayangkari Polda Sulsel,  Berkunjung di Kab Bone, Di Terima Oleh Pj. Bupati

Kapolda Bersama Ketua Bhayangkari Polda Sulsel, Berkunjung di Kab Bone, Di Terima Oleh Pj. Bupati

Foto.- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi MH didampingi Ketua Bhayangkari, Dewwy Andi Rian, menggelar kunjungan perdana ke Kabupaten Bone.

BONE SPIRUTNEWS.- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi MH didampingi Ketua Bhayangkari, Dewwy Andi Rian, kunjungan ke Kabupaten Bone.

Dimana kita ketahui bersama bahwa Jenderal bintang dua (orang nomor satu di kepolisian daerah Sulsel) adalah Putra Wajo, Andi Rian tiba di rumah jabatan Bupati Bone, Pada Hari Minggu sore Tanggal 7 Januari 2024.

Kapolda disambut lanjut Pj. Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., didampingi Pj. Ketua TP PKK Bone Hj. Kurniati A. Islamuddin, S.Pd., M.M. Penjemputan dilaksanakan secara adat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulsel dianugerahkan gelar nama Bugis 'Andi Rian R. Djajadi Petta Watang' yang bermakna Sosok pimpinan yang tangguh, cekatan, lincah, mengambil tindakan sehingga ketertiban masyarakat aman dan damai di suatu wilayah sesuai amanah Negara Keasatuan Republik Indonesia.

Sementara itu Kapolda Sulsel, diterima oleh Pj. Bupati Bone sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih ke Bapak Kapolda atas kunjungannya ke Kabupaten Bone, kata H.Andi Islamuddin.

Agenda Kapolda Sulsel di Bone yakni sejumlah silaturahmi bersama Forkopimda, Pada Hari Minggu Tanggal 7 Januari 2024.

Kemudian berlanjut acara Gowes pada Senin 8 Januari besok, baksos dan kunjungan kerja sebelum kemudian bertolak ke Soppeng Pada Hari Selasa Pagi Tanggal 9 Januari 2024.

Berdasarkan pantauan awak media, setelah acara silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Bone, Kapolda Andi Rian tampak asyik bercengkrama dengan personel Timur Kota Official.

Dimana Ambo Nai dan kawan-kawannya diundang secara khusus ke rumah jabatan bupati untuk bertemu langsung dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi.(Rusli/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.