-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
KA. SPN Polda Sulsel, Kaget Sang Penjual Ikan Keliling Adanya Jadi Siswa Polisi di SPN
KA. SPN Polda Sulsel, Kaget Sang Penjual Ikan Keliling Adanya Jadi Siswa Polisi di SPN

KA. SPN Polda Sulsel, Kaget Sang Penjual Ikan Keliling Adanya Jadi Siswa Polisi di SPN

Foto.- Kombes Pol Joko Pitoyo, saat membeli ikan, mempertemukan siswanya dengan orangtuanya, penjual ikan keliling.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulsel Kombes Pol Joko Pitoyo, saat membelikan untuk dibakar bersama anggotanya.

Sementara disela sela memilih ikan kesukaannya, Kombes Pol Joko Pitoyo, berbincang bincang dengan penjula ikan keliling yang sering jual di Asrama SPN Polda Sulsel.

Dalam percakapannya KA. SPN Polda Sulsel bertanya berapa anaknya, sang penjual ikan keliling inipun menjawab, semua pertanyaan Kombes Pol Joko Pitoyo.

Setelah KA. SPN mengetahui sang penjual ikan itu, ada anak putranya yang sementara pendidikan pembentukan anggota Polisi,

Sang penjual ikan keliling, itu menyangka kalau yang beli ikannya itu Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN).

Sang penjual ikan tak menyangka kalau akan ketemu dengan anaknya, tetapi sambil berbicara dengan KA. SPN, secara tiba tiba anaknya keluar dari barisannya, menemui bapaknya, pertemuannya bercampur sedih dan gembira karena bisa ketemu dengan anaknya.

Sang penjual ikan keliling di wilayah SPN, mengucapkan banyak terima kasih, Terima kasih Bapak terima Kasih Bapak hanya itu itu yang dapat di ucapkan oleh Sang Penjula Ikan keliling.(rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.