-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Bersama PJU, Menyambut Kapolda Dan Istri Masuk Halaman Mapolda Sulsel Dengan Angngaru
Wakapolda Bersama PJU, Menyambut Kapolda Dan Istri Masuk Halaman Mapolda Sulsel Dengan Angngaru

Wakapolda Bersama PJU, Menyambut Kapolda Dan Istri Masuk Halaman Mapolda Sulsel Dengan Angngaru

Foto.- Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi disambut dengan kalungan bunga oleh Wakil Kapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, bersama Kabid Poropam.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi berganti. Kapolda Sulsel yang baru, Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi didampingi istrinya, Ny.Dewwy Andi Rian pertama kali menginjakkan kaki di Markas Polda Sulsel di Makassar, Pada Hari Jumat Tanggal 22/12/2023.
Kedatangan Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi disambut dengan kalungan bunga oleh Wakil Kapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi.

Andi Rian R.Djajadi juga menerima sumpah setia dari personel Polda Sulsel dengan tradisi “angngaru” serta penyambutan dengan tarian tradisional Padduppa oleh Polwan Polrestabes Makassar.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. DJajadi beserta istri kemudian menyapa jajaran personil Polda Sulsel yang berdiri berjejer menyambutnya.

Kabidhumas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, mengatakan, setelah penyambutan tersebut dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lain yang telah disiapkan di Mapolda Sulsel, seperti paparan laporan kesatuan dan upacara serah terima Pataka Polda Sulsel.

“Kegiatan juga akan langsung dilanjutkan dengan rapat paripurna Bhayangkari, serah terima Ibu Asuh Polwan, kenal pamit, acara pengantar tugas, serta farewell parade,” pungkasnya.
Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, yang sebelumnya menjabat Kapolda Kalimantan Selatan kini resmi menjabat Kapolda Sulsel, menggantikan Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum., yang kini sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri, persiapan penugasan luar struktu.(Rusli/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.