-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Saluran Air Tersumbat, Akhirnya Tebar Bau Tak Sedap TNI Bersama Warga Bergotong Royong
Saluran Air Tersumbat, Akhirnya Tebar Bau Tak Sedap TNI Bersama Warga Bergotong Royong

Saluran Air Tersumbat, Akhirnya Tebar Bau Tak Sedap TNI Bersama Warga Bergotong Royong

Foto.- Personil TNI Bersama Warga Gotong Royong membersihkan saluran Air, di Pasar Tradisional Cikoang Desa Cikoang Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar. Sabtu, 23/12/2023.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Drainase di Pasar Tradisional Cikoang tersumbat oleh sampah organik dan non organik serta menyebarkan bau tidak sedap, anggota TNI dari Koramil 1426-05/Marbo Kodim 1426/Takalar bersama warga sekitar Pasar bergotong royong membersihkan saluran air di Pasar Tradisional Cikoang Desa Cikoang Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar. Sabtu, 23/12/2023.
Kerja bakti pembersihan saluran air tersebut dipimpin oleh Kapten Inf Syamsir Anwar (Danramil 1426-05/Marbo) dilakukan lantaran sudah menebar bau tidak sedap, menyusul air bersumber dari pasar ikan tidak bisa mengalir lantaran got tersumbat oleh banyaknya sampah yang menumpuk.

Danramil yang ikut turun langsung dalam membersihkan Pasar Tradisional Cikoang mengatakan bahwa pasar Tradisional Cikoang memang telah menebar bau tidak sedap akibat genangan air dari penjualan ikan di Pasar.
Sebab air yang berasal dari Pasar ikan tidak bisa mengalir akibat got tersumbat dengan sampah di dalam saluran, "ungkapnya.

Sampah yang menumpuk di dalam drainase sudah lama tidak dibersihkan sehingga menimbulkan bau menyengat yang sangat mengganggu warga maupun pedagang yang berjualan di Pasar Tradisional tersebut.

Sehingga Kami dari anggota Koramil berupaya semaksimal mungkin agar saluran air bisa normal kembali dan menghimbau masyarakat agar peduli dengan keberhasilan lingkungan Pasar, harap Danramil. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.