-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Kodim Takalar Gerebek Sampah Pasar Sentral Takalar Dan Saluran Air
Personel Kodim Takalar Gerebek Sampah Pasar Sentral Takalar Dan Saluran Air

Personel Kodim Takalar Gerebek Sampah Pasar Sentral Takalar Dan Saluran Air

Foto.- Personel Kodim Takalarsaat Gerebek Sampah di Pasar Sentral Takalar Dan Saluran Air.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personel Kodim 1426/Takalar bersama Polri dan Warga sekitar Kelurahan Kalabbirang grebek sampah pada kegiatan kerja bakti bersih-bersih Pasar dan saluran air di Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Kamis, (7/12/2023).
Sementara menurut Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han pada saat kegiatan tersebut mengatakan, ini kami laksanakan atas perintah Komando Atas dimana kami diperintahkan untuk seluruh jajaran TNI di seluruh Indonesia untuk melaksanakan kegiatan kerja bersih-bersih, tuturnya.

"Target sasaran pembersihan Sampah dan membersihkan Saluran Air hari ini adalah di Pasar Sentral Takalar dan target berikutnya yaitu di wilayah tiap-tiap Kecamatan di Kabupaten Takalar, "kata Dandim.

Koordinator Grebek Pasar Takalar, Kapten Inf Muh Nur Pasi Ter Kodim Takalar mengungkapkan, langkah gotong royong perlu dilakukan di Pasar-pasar dan Saluran Air untuk mengurangi bau yang kurang enak yang disebabkan oleh sampah dan mencegah terjadinya banjir pada musim hujan.

Kebersihan Lingkungan Pasar akan terus kami pelihara, kami akan selalu berkoordinasi dengan Dinas Pasar, “ujarnya. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.