-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ir H. Indar Jaya Anggota DPRD Takalar Dari Partai Gerindra Hadiri Musrembang Desa Topejawa
Ir H. Indar Jaya Anggota DPRD Takalar Dari Partai Gerindra Hadiri Musrembang Desa Topejawa

Ir H. Indar Jaya Anggota DPRD Takalar Dari Partai Gerindra Hadiri Musrembang Desa Topejawa

Foto.- Ir. H. Indar Jaya Anggota DPRD Kab Takalar hadiri giat Musrembang Desa Topejawa.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Ratusan warga Topejawa mengahadiri acara MUSRENBANG, terkait pembahasan Rancangan RKPDES, tahun anggaran 2024 , Dgedung serba guna Desa Topejawa . pada Hari Kamis, Tanggal 7 Desember 2023. Pada kesempatan tersebut Arman.Sip, Kepala Desa Topejawa, dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya acara musrembang ini, karena mengingat pencapaian visi dan misi yang telah tertuang dalam kerangka pemerintahan Desa Topejawa, Enam Tahun kedepan. tutur Amran.

Sementara berdasarkan pantauan awak media, giat musrembang Deaa Topejawa, dihadiri oleh Anggota DPRD Kab Takalar, Ir H. Indar Jaya Daeng Ngempo.

Kepala Desa Topejawa meberikan waktu krpada Tokoh Masyarakat tak lain adalah Ir H. Indar Jaya Anggota DPRD Kab Takalar dari Partai Gerindra.

Dalam amanatnya menyampaikan akan pentingnya penataan dan pengelolaan di Desa Topejawa, secara transparan dan mandiri, serta akan memberikan perhatian penuh kepada semua lapisan masyarakat.ungkapnya.

Pada kesempatan semua peserta musrembang dengan spontan langsung bertepuk tangan setelah mendengar amanat Indar Jaya, diacara musrembang.

Diakhir amanatnya, Anggota Legislator dar Partai Gerindra, mengajak seluruh lapisan masyarakat Topejawa, untuk senangtiasa menjaga persatuan dan kesatuan dalam menuju Topejawa yang lebih baik dan bermartabat, tuturnya,(Rusli Narang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.