-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peringati Hari Juang TNI AD Ke 78 Kodim 1426 Takalar Gelar Anjang Sana Dan Bakti Sosial
Peringati Hari Juang TNI AD Ke 78 Kodim 1426 Takalar Gelar Anjang Sana Dan Bakti Sosial

Peringati Hari Juang TNI AD Ke 78 Kodim 1426 Takalar Gelar Anjang Sana Dan Bakti Sosial

Foto.- Kepala Staf Kodim 1426/Takalar Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono di wilayah Kabupaten Takalar. Kamis, 14/12/2023.

TAKALAR SOIRUTNEWS.– Peringati Hari Juang TNI AD Ke 78 Tahun 2023, Kodim 1426/Takalar menggelar Anjangsana dan Bakti Sosial Pembagian Sembako Kepada Warakawuri dan Veteran Pejuang Kemerdekaan RI, dan Tali Asih ke Panti Asuhan Mulia.
Foto.- rombongan Kasdim 1426/Takalar, bersama anak panti asuhan.

Sementara anjangsana kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim 1426/Takalar Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono di wilayah Kabupaten Takalar. Kamis, 14/12/2023.

Kegiatan Anjangsana dan bakti sosial berbagi bingkisan berupa paket Sembako yang digelar dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke - 78 kali ini merupakan wujud dari kepedulian TNI terhadap Para Warakawuri Veteran Pejuang Kemerdekaan RI, dan anak Panti Asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Takalar.

Disela sela pelaksanaan kegiatan, Kasdim 1426/ Takalar menjelaskan bahwa "kegiatan Anjangsana, bakti sosial dan Tali Asih yang dilakukan Kodim 1426/Takalar ini sebagai bentuk wujud kepedulian sosial kepada Para Warakawuri, Veteran Pejuang Kemerdekaan RI dan anak Panti Asuhan dan semoga dengan bantuan ini dapat lebih bermanfaat dan meringankan beban mereka warga, ”jelasnya.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.