-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kunjungan Kerja Danrem 141 Toddopuli Ke Kodim 1426 Takalar, Disambut Oleh Forkopimda Dan Tarian Padupa
Kunjungan Kerja Danrem 141 Toddopuli Ke Kodim 1426 Takalar, Disambut Oleh Forkopimda Dan Tarian Padupa

Kunjungan Kerja Danrem 141 Toddopuli Ke Kodim 1426 Takalar, Disambut Oleh Forkopimda Dan Tarian Padupa

Foto.- Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. RR. Endang Sugeng Hartono, kunker di Kodim 1426 Takalar,

TAKALAR SPIRITNEWS.- Komandan Korem 141/TP, Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. RR. Endang Sugeng Hartono, beserta rombongan, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kodim 1426/Takalar, Jl. Fitrah No. 9 Kel. Kalabbirang Kec. Pattalassang Kab. Takalar Sulsel, Selasa (5/12/2023).
Kedatangan Danrem 141 Todopuli disambut hangat oleh Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han dan Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Kodim 1426/Takalar Ny. Ira Nanang Sujatmiko bersama Forkopimda, kesempatan ini juga didekorasi dengan penyambutan khas, dimulai dari pengalungan kain sarung adat, disertai pemberian hand buket indah, serta tarian adat Padupa.

Danrem 141/Tp dalam arahannya menyampaikan Mari kita rawat bersama apa yang menjadi milik satuan ini dengan semampu kita tanpa memaksakan, sejatinya yang kita cari di dunia ini adalah kebahagiaan, mari kita berbagi terhadap anak yatim ataupun kepada kaum duafa seperti yang telah laksanakan tadi dan kami berharap kegiatan ini bukan hanya di Kodim tetapi di Koramil mampu dilaksanakan kegiatan seperti ini.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan ujian hidup itu selalu ada, mengingatkan kepada seluruh prajurit, Persit dan PNS Kodim 1426/Takalar untuk mengambil pelajaran apa itu arti hidup.
Silakan hidup harmonis bersama keluarganya dan jadilah pahlawan bagi keluarganya serta berbuatlah positif serta upayakan setiap keluar dari rumah untuk senantiasa berdoa agar dihindarkan dari segala bahaya dan apa yang kita lakukan mendapatkan keberkahan.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan Titipan Bapak Kasad untuk kita semua, senantiasa berbuat dan berbagi untuk masyarakat sekitar seperti RTLH, Babinsa masuk dapur, Pengadaan sumur bor, penanganan inflasi dan masih banyak kegiatan lain yang memberikan manfaat kepada masyarakat dan mari bersinergi dengan Pemda.

Diakhir sambutannya Danrem menyampaikan sekarang sudah masuk tahapan kampanye mulai 28 November 2023 - 10 Februari 2024, terkait hal tersebut agar kita senantiasa netral/tidak memihak kepada salah satu parpol, hindari black campain.

Semoga Pemilu nanti 14 Februari 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan tentram.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.