-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Serahkan DIPA Tahun 2024 Kepada Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel
Kapolda Sulsel, Serahkan DIPA Tahun 2024 Kepada Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel

Kapolda Sulsel, Serahkan DIPA Tahun 2024 Kepada Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel

Foto.-AKBP Santiaji Kartasasmita Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel, menerima DIPA 2024 dan Penandatanganan Pakta Integritas, dari Kapolda Sulsel Irjan Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.

MAKASSAR SPIRITNEWS.– Kepala Bagian Pembinaan Karir (Kabagbinkar) Biro SDM Polda Sulsel menghadiri Beranda » Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel diacara Penyerahan DIPA 2024 dan Penandatanganan Pakta Integritas, bertempat di Aula Gedung Mandiri Jl. Kartini Makassar, Pada Hari Selasa Tanggal 5/12/2023.
Sementara berdasarkan pantauan awak media, penyerahan "DIPA dan Penandatanganan pakta integritas", diserahkan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso disaksikan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi dan juga dihadiri pejabat utama Polda Sulsel, para Kasatker dan Kasatwil jajaran Polda Sulsel.

Dengan rangkaian acara diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dilanjutkan pembacaan doa, pemutaran selayang pandang, laporan Karorena Polda Sulsel, oenyerahan DIPA dan penandatanganan pakta integritas serta sambutan Kapolda Sulsel.

Penyerahan DIPA Biro SDM Polda Sulsel yang di wakili oleh Kabagbinkar Biro SDM Polda Sulsel AKBP Santiaji Kartasasmita diserahkan oleh Kapolda Sulsel dengan serentak diserahkan kepada seluruh satuan kerja Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel dalam sambutannya menuturkan bahwa terjadi peningkatan alokasi anggaran di Polda Sulsel, ini artinya kinerja seluruh jajaran dinilai baik, katanya.

Selain itu diungkapkan pula bahwa ini suatu hal yang membanggakan tentunya, saya yakin kita akan terus konsisten komitmen di tahun 2024, akan lebih meningkatkan kinerja kita semuanya, akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkhusus dalam menjaga harkamtibmas, ungkapnya.

Dalam sambutannya Kapolda Sulawesi Selatan meminta kepada seluruh Satuan kerja dan jajarannya untuk selalu bekerja lebih profesional dalam menyerap anggaran yang telah diberikan negara kepada Polda Sulsel.

Diakhir sambutan Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, menyampaikan “Mari kita bekerja lebih profesional dalam mengelola anggaran yang diberikan negara kepada kita,” tuturnya.(rusli/humas polda sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.