-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Peringatan Hari Juang Infanteri Ke-75 Tahun, Kodim 1426 Takalar Laksanakan Kerja Bakti
INILAH Peringatan Hari Juang Infanteri Ke-75 Tahun, Kodim 1426 Takalar Laksanakan Kerja Bakti

INILAH Peringatan Hari Juang Infanteri Ke-75 Tahun, Kodim 1426 Takalar Laksanakan Kerja Bakti

Foto.- Pasi Ter Kodim 1426/Takalar, Kapten Inf Muhammad Nur, bersama BPBD Kab Takalar, seusai melaksanakan "Kerja Bakti".

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kodim 1426/Takalar bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Takalar laksanakan kerja bakti pembersihan Pasar dan penanaman pohon dalam rangka memperingati Hari Juang Infanteri Ke-75 Tahun 2023, di Desa Bontomagape Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan. Senin, 19/12/2023.

Pasar Tradisional Bontorita Dusun Bontorita Desa Bontomangape Kec. Galesong Kab. Takalar, menjadi sasaran kegiatan kerja bakti pembersihan Pasar dan penanaman Pohon sebanyak 150 pohon, dalam rangka memperingati Hari Juang Infanteri Ke-75 Tahun 2023 dipimpin oleh Kapten Inf Muhammad Nur (Pasi Ter Kodim 1426/Takalar) dan dihadiri sekitar 253 orang.

Mewakili Komandan Kodim 1426/Takalar Pasi Ter Kodim 1426/Takalar, Kapten Inf Muhammad Nur mengatakan bahwa, "Pada hari ini kita melaksanakan apel gabungan untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan Pasar dan penanaman pohon dalam rangka Hari Juang Infanteri Ke-75 Ta. 2023.

Kegiatan kerja bakti di Pasar merupakan program yang sudah kita laksanakan di beberapa titik di wilayah Kab. Takalar, "ungkapnya.

"Kegiatan penanaman pohon kita laksanakan untuk melestarikan dan penghijauan agar daerah kita bersih, sehat dan hijau dan semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat dinikmati oleh masyarakat dimasa yang akan datang.

Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan tulus dan ikhlas sehingga bisa menjadi pahala buat kita semua, kami berharap agar kegiatan kerja bakti pembersihan Pasar dan penanaman pohon dilaksanakan dengan maksimal sehingga hasilnya juga maksimal, "terangnya.

Terpisah Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Takalar Nuriksan Nurdin mengatakan bahwa, "Kami dari Badan Penanggulangan Bencana selalu siap bekerjasama untuk Kabupaten Takalar yang lebih baik.

"Apalagi kalau terkait dengan pembersihan Pasar dan saluran air itu berhubungan dengan kebencanaan, dan menanam pohon itu bagian dari BPBD, "tegas Nuriksan Nurdin yang akrab di sapa Bro Iccang.

Sementara berdasarkan data staf Pendim 1426/Takalar, turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya; Drs. Syariar, S.Sos Kadis Lingkungan Hidup,Nuriksan Nurdin, SE., M.Si Kalaksa BPBD Kab. Takalar,Iptu Andi Aldianayah, SE .Kapolsek Galsel,Lettu Inf Syarifuddin B .Danramil 1426-03/Galut, Letda Inf Joko Haryono.Danton III Kompi B Yonif 726/Tml, Muh. Idil Akbar, S.Sos.Kepala Seksi Kerja Sama Pol PP Kab. Takalar, Iptu Jamaluddin.Kasat Tahti Polres Takalar, Farah Laili Ishak, S.Pd.Mewakili Kepala Sekolah SMPN 1 Galesong, Batiar .Kepala Desa Bontomangape. (Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.