-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polsek Marbo Gelar Patroli Dialogis
Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polsek Marbo Gelar Patroli Dialogis

Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polsek Marbo Gelar Patroli Dialogis

Foto.- Ps Kanit Samapta bersama Kasi Pròvos Polsek Marbo saat patroli dialogis untuk mengajak warga jaga kamtibmas jelang pemilu 2024.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kepolisian Daerah Sulsel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, jelang Pemilu 2024 mendatang yang aman, damai dan kondusif, setiap Bhabinkamtimas gencar melakukan patroli dengan berbagai kegiatan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Marbo jajaran Polres Takalar, terus menerus berupaya meningkatkan Patroli Dialogis atau Patroli Sambang, serta Bakti Sosial, kegiatan salah satu tindak lanjut dari program kerja Kapolri.

Berdasarkan pantauan awak media hal tersebut, sering kali dilaksanakan Ps. Kanit Samapta Aiptu Palini, S.Sos, yakni Patroli di Lingkungan Mangadu l, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Pada Hari Minggu Tanhgal 17/12/23.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Palini, S.Sos., melakukan komunikasi langsung dengan warga untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat serta menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas untuk menyerap informasi yang berkembang di wilayah Hukum Polsek Marbo terkait situasi Kamtibmas, ujar Palini.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Marbo Iptu H. Sarro mengatakan, bahwa Patroli Dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas, kita ajak warga Masyarakat untuk peduli Keamanan lingkungan sekitar jelang Pemilu 2024 mendatang.

Diakhir arahannya mengatakan “Kami akan terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas,” tutupnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.