-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Cipta Kondisi, TNI-Polri Apel Gabungan dan Patroli Bersama Setiap Malam Minggu
INILAH, Cipta Kondisi, TNI-Polri Apel Gabungan dan Patroli Bersama Setiap Malam Minggu

INILAH, Cipta Kondisi, TNI-Polri Apel Gabungan dan Patroli Bersama Setiap Malam Minggu

Foto.- Kabag Ops Polres Takalar AKP Idrus, diikuti sekitar 29 personel gabungan, setiap Malam Minggu.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam Rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Takalar, TNI - Polri rutin melaksanakan apel gabungan dan patroli bersama setiap malam Minggu oleh Polres Takalar, Kodim 1426/Takalar dan Subdenpom XIV/1-1 Takalar. Sabtu, 9/12/2023 (malam).

Patroli gabungan diawali dengan apel pengecekan yang dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Takalar AKP Idrus, diikuti sekitar 29 personel gabungan Patroli yang bertempat di Lapangan Apel Polres Takalar Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Tujuan dilaksanakannya patroli gabungan sebagai bentuk dan upaya aparat keamanan untuk menekan angka kejahatan dimalam hari serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Takalar, "ungkapnya.

"Mengantisipasi terjadinya aksi-aksi premanisme, kekerasan, pencurian terutama di daerah bagian Galesong, Galesong Utara dan Polongbangkeng Utara yang sering terjadi gangguan Kamtibmas dimalam hari sehingga perlu rutin dilaksanakan patroli gabungan setiap malam Minggu.

Dalam pelaksanaan Patroli gabungan salah satu tim Patroli memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarkat yang sedang berkumpul bersama ditempat keramaian seperti di warkop secara ramah dan humanis.(Risli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.