-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Cegah Banjir, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Saluran Air di Desa Cikoang
Cegah Banjir, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Saluran Air di Desa Cikoang

Cegah Banjir, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Saluran Air di Desa Cikoang

Foto.- Koptu Gassing Babinsa Desa Cikoang Koramil 1426-05/Marbo, Kodim 2426/Takalar, saat membersihkan saluran Air bersama warga.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Babinsa Koramil 1426-05/Marbo Kodim 1426/Takalar Desa Cikoang Koptu Gassing melaksanakan kerja bakti bersama warga membersihkan sampah dan normalisasi saluran air di depan SD Inpres Jonggoa Desa Cikoang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Jum'at, (8/12/2023).
Musim penghujan telah tiba, tingkat kerawanan akan bahaya banjir bisa saja terjadi apa bila saluran air mampet atau tersumbat, untuk itu diperlukan pembersihan saluran, kita lakukan pembersihan dan pengerukan, "ujarnya Babinsa.

Ia menambahkan, tujuan dari pembersihan ini untuk memperlancar air dan antisipasi terjadinya banjir pada musim penghujan di Lingkungan Sekolah agar proses belajar mengajar tetap lancar dan aman.

Kalau paritnya bersih otomasi air mengalir lancar, dan diharapkan tidak terjadi banjir, "ungkapnya.

Terlihat jelas kekompakan Babinsa dengan masyarakat serta penuh semangat dalam melaksanakan kerja bakti untuk kelancaran akvitas warga bila hujan deras.

Masyarakat Desa Cikoang berterimakasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang positif dan bertujuan membangun kebersihan lingkungan.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.