-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Berbagi Dengan Sesama, Anggota Koramil 1426-01/Polut Laksanakan Jum'at Berkah
Berbagi Dengan Sesama, Anggota Koramil 1426-01/Polut Laksanakan Jum'at Berkah

Berbagi Dengan Sesama, Anggota Koramil 1426-01/Polut Laksanakan Jum'at Berkah

Foto.- Anggota Koramil 1426-01/Polut saat melaksanakan "Jum'at Berkah", berbagi dengan sesama.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Berbagi dengan sesama anggota Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar melaksanakan kegiatan Jum'at berkah di depan Makoramil 1426-01/Polut Kelurahan Palleko Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar. Jum'at 29/12/2023.
Anggota Koramil 01/Polut dipimpin langsung oleh Kapten Inf Ashar (Danramil 1426-01/Polut) bersama anggota Koramil melaksanakan kegiatan Jum'at berkah dengan membagikan nasi kotak kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan poros depan Kantor Koramil.

Pada kesempatan itu Danramil mengatakan bahwa kegiatan ini kita laksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang merupakan satuan teritorial kewilayahan.

"Kegiatan Jum'at membagikan nasi kotak kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan raya rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at dengan bergiliran di tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 1426/Takalar yang merupakan implementasi 6K, "pungkasnya.

Harapan kami, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan menjadi kegiatan rutin di wilayah Koramil 1426-01/Polut, dan tetap terjaga kekompakan serta menjalin silaturahmi kepada masyarakat, "sebutnya.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.