-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karo SDM Polda Sulsel Pimpin Rapat Hasil Rikkes Tahap II Menuju PMK dan Psikologi Tahap II
Karo SDM Polda Sulsel Pimpin Rapat Hasil Rikkes Tahap II Menuju PMK dan Psikologi Tahap II

Karo SDM Polda Sulsel Pimpin Rapat Hasil Rikkes Tahap II Menuju PMK dan Psikologi Tahap II

Foto.- Kombes Pol Denny Y Putro, S.I.K., M.Si., Karo SDM Polda Sulsel, pimpin rapat hasil rikkes tahap II dilantai 2 Mapolda Sulsel,

MAKASSAR SPIRITNEWS.-Kombes Pol Denny Y Putro, S.I.K., M.Si., Karo SDM Polda Sulsel Pimpin Rapat Hasil Rikkes Tahap II untuk mengikuti Penelusuran Mental kpribadian (PMK) dan Psikologi Tahap II, di saksikan oleh Tim Auditor Itwasda Polda Sulsel, bertempat dilantai 2 , diruangan rapat pimpinan Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16, Pada Hari Senin Tanggal 24/11/2023.

Sementara berdasarkan hasil keputusan bersama peserta rapat diantaranya dari Tim Medis yang dipimpin oleh Kabid Dokkes didampingi oleh Kaur Kesmapta Biddokkes Polda Sulsel, menjelasakan terkait kekurang kekurangan yang ditemukan oleh tim pemeriksa dari PT. Kimia Farma, termasuk dari tim Keswa Biddokkes Polda Sulsel.

Dalam rapat tersebut di putuskan bersama sebanyak 6 Orang Tidak Memenuhui Syarat, sesuai dengan penjelasan Kabiddokkkes Polda Sulsel mereka kekurangan mereka sesuai hasil pemeriksaan sekarang dinyatakan tidak bisa mengikuti tes selanjutnya, kata Kahiddokkes.

Sesuai data sekertariat Panda Polda Sulsel yang berhak mengikuti tes selanjutnya sebanyak 37 Orang yang dinyatakan "Memenuhui Syarat (MS).

Dimana 37 Orang Peserta seleksi jalur Proaktif (rekpro), Pada Hari Senin Tanggal 24/11/2023, Uji Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) dari Binpam Bid Propam Polda Sulsel, yang di Ketuai oleh Kasubbid Paminal melalui Unit Litpers Bidpropam Polda Sulsel, yang di Nakhodai oleh Kompol H. Surowono, (Kaur Litpers). Sementara rapat tersebut turut dihadiri oleh Kabag Dalpers, Kasubbid Paminal, Kasubbag Diapers Biro SDM, Paur Diapers Biro Sdm, serta seluruh Pengawas baik dari Internal maupun dari Eksternal.(rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.