-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Cawapres Gibran Terima Masukan dan Sampaikan Program, Dari Kiai di Wilayah Sulawesi Selatan
Cawapres Gibran Terima Masukan dan Sampaikan Program, Dari Kiai di Wilayah Sulawesi Selatan

Cawapres Gibran Terima Masukan dan Sampaikan Program, Dari Kiai di Wilayah Sulawesi Selatan

Foto.- Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyambangi para tokoh agama Islam atau kiai di Sulawesi Selatan (Sulsel).

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyambangi para tokoh agama Islam atau kiai di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sementara berdasarkan pantauan awak media, pertemuan tersebut digelar di Pondok Pesantren (ponpes) DDI Galesong, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi selatan.

Pada kesempatan tersebut, Gibran mengatakan dirinya bertukar pikiran dengan para kiai, dia juga menyampaikan beberapa korban, salah satunya terkait dana abadi pesantren.

"Hari ini kami berkesempatan untuk silaturahmi dengan para kiai, para ulama diwilayah Sulsel, kita tadi bertukar pikiran, tetapi lebih banyak menerima masukan juga, saran dari Pak Kiai.

Saya juga menyampaikan beberapa program, salah satunya tadi itu dana abadi pesantren," kata Gibran kepada wartawan usai pertemuan, Sabtu (25/11/2023).

Menurutnya, para kiai menyambut baik Gibran beserta rombongan. Dia sekaligus memohon doa agar program yang diusungnya tersebut bisa dikawal bersama-sama.

"Alhamdulillah para kyai, para ulama menyambut baik, dan kami mohon agar nanti program ini bisa dikawal bersama-sama dan bisa segera dieksekusi," tuturnya.

Gibran mengatakan menerima sejumlah masukan dari para kiai. Salah satunya terkait bagaimana untuk memajukan pesantren beserta para santrinya.

"Saya tadi juga menyampaikan bagaimana kita bisa menyiapkan generasi milenial, generasi Z, dan para santri, agar nanti ke depan bisa lebih bisa menghadapi tantangan zaman, dan juga bisa menjadi modal buat kita menuju Indonesia emas," ungkapnya.

"Untuk menuju ke sana, kan butuh generasi emas. Jadi kita harus menyiapkan semuanya, termasuk para santri," sambungnya.

"Tapi tadi sudah dibahas semua, dan beliau-beliau (kiai) mengapresiasi program tersebut," pungkasnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.