-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim Takalar Gelar Donor Darah dan Bakti Kesehatan di Peringati HUT TNI Ke-78 Tahun 2023
Kodim Takalar Gelar Donor Darah dan Bakti Kesehatan di Peringati HUT TNI Ke-78 Tahun 2023

Kodim Takalar Gelar Donor Darah dan Bakti Kesehatan di Peringati HUT TNI Ke-78 Tahun 2023

Foto.- Dandim 1426/Takalar (Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han) di Donor Darah dan bakti kesehatan ini bekerja sama dengan pihak Transfusi Darah Rumah Sakit H. Pajonga Dg. Ngalle.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 Tahun 2023, Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli menggelar kegiatan Donor Darah dan Bakti Kesehatan dengan tema "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Indonesia Maju" di Aula Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Minggu (24/9/2023).
Foto.- Ibu Ibu Persit Kodim 1426/Takalar, diacara Donor Darah dan bakti kesehatan ini bekerja sama dengan pihak Transfusi Darah Rumah Sakit H. Pajonga Dg. Ngalle.

Dandim 1426/Takalar (Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han) menyampaikan dalam kegiatan tersebut kegiatan donor darah dan bakti kesehatan serta pemberian paket sembako ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Eelain itu, dikatakan bahwa hal ini merupakan komitmen TNI dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan dan juga sebagai upaya TNI untuk memberikan solusi terhadap kesulitan masyarakat terhadap ketersediaan Darah, “ungkapnya.

“Selain itu juga bahwa kegiatan Donor Darah dan bakti kesehatan serta pemberian paket sembako ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 Tahun 2023, ”Tegasnya.

“Donor darah dan bakti kesehatan merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia, karena selain dapat memberikan darah kepada orang-orang yang mungkin sedang dalam kondisi kekurangan darah, dan yang lainnya, juga bermanfaat untuk kesehatan bagi pendonornya.

“Kegiatan donor darah dan bakti kesehatan memang dilakukan secara sukarela untuk tujuan transfusi darah bagi orang yang membutuhkan, dengan harapan apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat untuk orang lain, ”pungkas Dandim.

Kegiatan Donor Darah dan bakti kesehatan ini bekerja sama dengan pihak Transfusi Darah Rumah Sakit H. Pajonga Dg. Ngalle yang diikuti oleh 171 orang pendonor, pelayanan kesehatan gratis 157 orang dan pemberian paket sembako 150 orang.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.