-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wujudkan Kenyamanan Dalam Beribadah, Kodim Takalar dan Minvetcaddam XIV/Hsn Kerja Bakti Bersihkan Masjid
Wujudkan Kenyamanan Dalam Beribadah, Kodim Takalar dan Minvetcaddam XIV/Hsn Kerja Bakti Bersihkan Masjid

Wujudkan Kenyamanan Dalam Beribadah, Kodim Takalar dan Minvetcaddam XIV/Hsn Kerja Bakti Bersihkan Masjid

Foto.- Anggota Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar, saat kerja Bakti membrsihkan Masjid.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Untuk memberikan kenyamanan bagi umat muslim dalam melaksanakan Ibadah di Masjid, anggota Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar, Korem 141/Toddopuli, bersama anggota Minvetcaddam XIV/Hsn mengajak masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan Masjid Nurul Iman di Kel. Malewang Kec. Polut, Kab. Takalar. Selasa, (22/8/2023).

Dalam pelaksanaannya, anggota Koramil 1426-01/Polut bersama anggota Minvetcaddam XIV/Hsn dan juga masyarakat melakukan pembersihan mulai di seputaran halaman masjid, tempat wudhu, selokan air, dan bagian dalam masjid serta pengecatan tembok menara masjid.

Disela-sela kegiatan kerja bakti Danramil 1426-01/Polut Kapten Inf Ashar, S.Pd mengatakan bahwa "kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI sebagai satuan Teritorial untuk memberikan kenyamanan bagi warga binaan dalam beribadah, serta mewujudkan warga yang cinta dengan kebersihan, apabila masjid bersih, nyaman dan indah akan terjalin ukhuwah islamiyyah, "ungkapnya.

“Baik anggota TNI, dan juga warga penuh semangat melaksanakan kerja bakti bersihkan masjid ini, selain itu kita juga mengajak warga untuk menerapkan pola hidup bersih dilingkungan masing-masing, ”kata Danramil.

Lebih lanjut, kegiatan seperti ini merupakan implementasi dari kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dikesempatan itu pula Husriadi, S.IP Lurah Malewang mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI khususnya Kodim Takalar dan Minvetcaddam XIV/Hsn yang telah mengajarkan kepada kami hidup bersih dalam kegiatan kerja bakti bersama bersihkan masjid ini.

“Semoga dengan kegiatan kerja bakti bersihkan masjid yang dilakukan oleh anggota TNI ini mendapat pahala serta terjalin silaturahmi dan juga kebersamaan antara TNI dengan Rakyat, ”pungkasnya,(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.