-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Meriahkan HUT RI ke 78, Organisasi Ikatan Pemuda Salekowa Gelar Berbagai Macam Perlombaan
Meriahkan HUT RI ke 78, Organisasi Ikatan Pemuda Salekowa Gelar Berbagai Macam Perlombaan

Meriahkan HUT RI ke 78, Organisasi Ikatan Pemuda Salekowa Gelar Berbagai Macam Perlombaan

Foto.- Peserta lomba Tarik Tambang, lomba Makan Kerupuk, lomba Balap Karung, lomba Balap Kelereng dan Lomba panjat Pohon pisang, saat meriahkan HUT RI ke 78 2023.

GOWA SPIRITNEWS.- Pemuda dan Pemudi yang Tergabung dalam Organisasi Ikatan Pemuda Salekowa atau biasa disingkat (IPEMSA) Dusun Salekowa Desa Kale Barembeng Kec. Bontonompo Kab. Gowa, menggelar berbagai macam perlombaan dan puncaknya adalah kegiatan Malam Ramah Tamah yang dilanjutkan pemberian hadia perlombaan yang mendapat juara. Senin, 21/8/2023 (malam).

Dalam kegiatan tersebut, Ikatan Pemuda Salekowa Dusun Salekowa Desa Kale Barembeng Kec. Bontonompo Kab. Gowa yang di Ketuai oleh (Saharuddin Dg.Tamma) melaksanakan Malam Ramah Tamah dan dilanjutkan pembagian hadiah perlombaan yang dipertandingkan yaitu, lomba Tarik Tambang, lomba Makan Kerupuk, lomba Balap Karung, lomba Balap Kelereng dan Lomba panjat Pohon pisang yang bertempat.

Pada kesempatan itu H. Syahrir Salam, S.Ag., M.Si Camat Bontonompo mengatakan "Bulan ini adalah Bulan bersejarah bagi rakyat Indonesia maka dari itu kita harus bersyukur karna kita masih diberi kesehatan dan kesuksesan sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini Di Dusun Salekowa dan melaksanakan berbagai kegiatan kegiatan yaitu perlombaan dan saya berpesan kegiatan perlombaan ini guna untuk memupuk rasa kekompakan dan kekeluargaan antar sesama Masyarakat Dusun Salekowa, "ungkapnya.

”Pada Bulan ini pula seluruh rakyat Indonesia dari daerah hingga pusat, dan diberbagai pelosok Tanah Air menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai macam acara permainan, perlombaan dengan penuh semangat, "katanya.

Di tempat yang sama Abd. Malik Dg. Luru Kepala Dusun Salekowa menyampaikan "acara yang diselenggarakan malam ini merupakan salah satu kegiatan untuk merayakan dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang telah diperjuangkan oleh Pahlawan Bangsa pada 78 Tahun silam.

”Sebagai generasi penerus bangsa tentu wajib untuk mengenang dan memperingatinya, dengan melaksanakan beragam pertandingan dan perlombaan yang diadakan sebagai usaha untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, "ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama pula Bapak Sunar Dg. Nai Pembina IPEMSA mengatakan "Laksanakan perlombaan dengan penuh kegembiraan dan suka cita untuk menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam pertandingan, acara ini kita selenggarakan sebagai wadah berkumpul dan memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, "harapnya.

Dalam acara malam ramah tamah dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-78 RI, turut menampilkan beberapa Pentas Seni yaitu. Angaru, Seni Tari Pe'Pe-Pe'Peka ri Makka dan Pembacaan Puisi terkait Perjuangan Para Pejuang Kita.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.