-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolri Ucapkan Terima Kasih Pada Pemerintah, Gaji Polisi Dinaikkan
Kapolri Ucapkan Terima Kasih Pada Pemerintah, Gaji Polisi Dinaikkan

Kapolri Ucapkan Terima Kasih Pada Pemerintah, Gaji Polisi Dinaikkan

Foto.- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, saat konferensi Pers.

GAJI POLRI NAIK, KAPOLRI UCAPKAN TERIMA KASIH PADA PEMERINTAH.

JAKARTA SPIRITNEWS.- Presiden Joko Widodo, mengumumkan terkait kenaikan gaji TNI, Polri dan ASN sebesar delapan persen, Pada Hari Rabu Tanggal 16/08/2023.

Terkait dengan hal tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, menyampaikan ucapan terima kasih atas kenaikan gaji Polri dalam RAPBN 2024.

Sementara berdasarkan pantauan awqk media, hal tersebut, Kapolri menyampaikan melalui konferensi pers, sekaligus laporan keuangan dengan sejumlah jajaran menteri termasuk Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa "Kami mewakili institusi Polri, kami mengucapkan terima kasih atas kenaikan gaji yang diberikan pada ASN, TNI, dan Polri," ucap Kapolri, Rabu (16/8).

"Kalau kita lihat di negara lain saat ini kecenderungannya banyak yang akan menjadi negara gagal, justru di Indonesia kita melihat anggaran belanjanya meningkat bahkan gaji dan pensiunan dapat peningkatan".

Saat memaparkan RAPBN 2024, Presiden Jokowi sampaikan usulan kenaikan gaji sebesar 8 persen untuk ASN, TNI, dan Polri.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.