-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Bakti Sosial Dengan Menanam Pohon Dalam Rangka HUT RI Ke 78
INILAH, Bakti Sosial Dengan Menanam Pohon Dalam Rangka HUT RI Ke 78

INILAH, Bakti Sosial Dengan Menanam Pohon Dalam Rangka HUT RI Ke 78

Foto.- Giat Bakti Sosial dengan menanam pohon dalam rangka HUT RI Ke 78.

TAKALAR SPIRITNEWS.— Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, Kodim 1426/Takalar melalui Koramil 1426-01/Polut bersama Polres Takalar melaksanakan bakti sosial berupa penanaman 200 pohon mangga dan pohon kelapa di Dusun Jambua Desa Barugaya Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar. Jum'at, 18/8/2023.

Secara simbolis, ada puluhan pohon mangga dan pohon kelapa yang ditanam oleh Danramil 1426-01/Polut Kapten Inf Ashar dan Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.IK., M.Si selanjutnya ditanam oleh para anggota Koramil dan anggota Polres serta masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu Danramil mengatakan, aksi yang dilakukan anggota Kodim dan anggota Polres ini merupakan upaya menyongsong hari kemerdekaan dengan melestarikan lingkungan, selain banyak dampak yang baik oleh manusia dari menanam pohon sebab menghasilkan banyak oksigen, menyerap air hujan, dan akar pohon bisa mencegah terjadinya longsor, "ujarnya.

"Danramil juga mengatakan, tanam pohon yang dilakukan jajarannya juga punya arti tersendiri selain penghijauan. "Ajakan menanam pohon ini baik karena memberikan manfaat untuk kita semua. Selain nanti ada yang tumbuh rindang juga berbuah dapat kita nikmati, "katanya.

"Bakti sosial (baksos) penanaman pohon tersebut juga ditujukan sebagai kegiatan untuk mengisi Hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 78 Tahun. Saya berharap kedepannya bisa dikembangkan menjadi kegiatan yang lebih besar lagi, "tuturnya.(Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.