-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Kepedulian Babinsa Ke Warga Binaannya Membantu dan Mengajak Menaikkan Bendera Merah Putih
INILAH Kepedulian Babinsa Ke Warga Binaannya Membantu dan Mengajak Menaikkan Bendera Merah Putih

INILAH Kepedulian Babinsa Ke Warga Binaannya Membantu dan Mengajak Menaikkan Bendera Merah Putih

Foto.- Babinsa Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar, datangi warga Binaannya, membantu menaikkan Bendera Merah Putih.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Gebyar Merah Serentak, menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kelurahan Canrego Sertu Syafiuddin turun langsung ke wilayah binaan membantu warga dan menghimbau untuk menaikan bendera merah putih di depan rumah masing-masing. Rabu, 2/8/2023.

Sertu Syafiuddin juga mengimbau kepada warga untuk memerah putihkan di setiap lingkungan halaman dengan memasang umbul-umbul dan bendera di sepanjang jalan.

Dengan nuansa merah putih ini, diharapkan dapat memupuk rasa nasionalisme dan patriotisme masyarakat dalam mengenang jasa pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan RI, "ungkapnya.

Warga Kelurahan Canrego atas nama Kaming Daeng Jalling (80) tahun mengatakan, kegiatan seperti ini harus dilaksanakan pemasangan bendera merah putih dan Umbul-umbul bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 agar lebih bernuansa merah putih.

“Peringatan HUT RI tahun ini memang berbeda karena kita gelar sudah tidak dalam pandemi Covid atau corona, untuk itu mari kita laksanakan dengan meriah atau mengadakan lomba-lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023, "jelasnya.(Ruslu/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.