-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peserta Didik Sespimti Polri Dik Reg Ke-32 Kunjungi Lanud Sultan Hasanuddin
Peserta Didik Sespimti Polri Dik Reg Ke-32 Kunjungi Lanud Sultan Hasanuddin

Peserta Didik Sespimti Polri Dik Reg Ke-32 Kunjungi Lanud Sultan Hasanuddin

Foto.- Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., menerima Peserta Didik Sespimti Dik Reg Ke- 32 di ruang rapat Mako Lanud Sultan Hasanuddin.

MAROS SPIRITNEWS.- Peserta Didik Sespimti Polri Dik Reg Ke-32 melaksanakan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) di Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (24/7/2023). Kedatangannya disambut langsung oleh Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., di ruang rapat Mako Lanud Sultan Hasanuddin.
Dihadapan peserta PKDN yang dipimpin oleh Brigjen Pol Erwin Zadma, S.I.K., Danlanud menyampaikan apresiasinya, karena telah menjadikan Lanud Sultan Hasanuddin sebagai salah satu objek kunjungan dalam kegiatan PKDN sehingga dapat saling bertukar informasi terkait perkembangan kondisi keamanan dan ketertiban khususnya dalam menyambut Pemilu 2024.

Selain itu, Danlanud juga memberikan gambaran terkait tugas dan fungsi Lanud Sultan Hasanuddin sebagai pangkalan operasional dimana tidak hanya bertugas dalam operasi militer perang, namun juga tugas dalam operasi militer selain perang.

Kemudian usai pertemuan dan diskusi yang dilakukan, para peserta PKDN Sespimti Polri Dik Reg Ke-32 juga berkesempatan mengunjungi Skadron Udara 11 dan menerima berbagai penjelasan tentang operasional pesawat tempur Sukhoi 27/30.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.