-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,  Apresiasi Kerja Keras Panitia Rekrutmen Anggota Polri Terpadu TA 2023
Kapolda Sulsel,  Apresiasi Kerja Keras Panitia Rekrutmen Anggota Polri Terpadu TA 2023

Kapolda Sulsel, Apresiasi Kerja Keras Panitia Rekrutmen Anggota Polri Terpadu TA 2023

Foto.- Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni (Kapolda), saat menandatangani hasil sidang terakhir.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kepala Kepolisian Daerah Privinsi Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih pada "Pada Panitia Rekrutmen Anggota Polri Terpadu TA 2023, pada Hari Senin, Tanggal 19/07/2023, di Aula Mappaoddang.

Sementara berdasarkan hasil pantauan awak media, kegiatan tersebut diantara Wakapolda Sulsel, Irwasda, Karo SDM ,Polda Sulsel, Kabid Propam, Kabiddokkes, Ka. Rimkit, Kasat Brimob, Kabid TI, Dirnarkoba, Kabag Dalpers, Kabag Psikologi, Kasubbag Diaapers, Paur Diapers Biro SDM Polda Sulsel.

Selain itu, kegiatan ini juga turut hadir, para Pengawas Eksternal perwakilan dari Persatuan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, serta Perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Kota Makassar, yang telah melakukan pengawasan yang melekat sejak dari awal kegiatan sampai di akhir kegiatan.

Lebih lanjut Kapolda Sulsel, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia rekrutmen Anggota Polri Terpadu, karena kerja keras kalian alhamdulillah, kita sampai menghasilkan calon Siswa Polki dan Polwan, yang akan mengikuti Pendidukan pembetukan Anggota Polri, katanya.

Kapolda juga meminta kepada para orangtua/wali casis bintara dan casis tamtama Anggota Polri, yang mengikuti pendidikan di gelombang pertama du Tahun 2024, agar dapat menjaga anak anaknya yang dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulsel, harapan Setyo.

Berdasarkan pantauan awak media sidang terbuka kelulusan Bintara Polri TA 2023, dinyatakan bahwa yang masuk akan mengikuti pendidikan gelombang kedua Tahun 2023, sebanyak ; 406 Orang di SPN Polda Sulsel, serta Pusdik Polair 5 Orang dan Pusdik Brimob 22 Orang, dan Sepolwan 16 Orang.kata Paur Diapers Biro SDM Polda Sulsel (Iptu Makmut).

Sidang terbuka kelulusan Casis Bintara Tahun Anggaran 2023, diakhiri dengan penandatangan hasil perengkingan akhir dan pembobotan hasil tes Uji Psikologi, Uji Akademik dan Tes Kesemaptaan Jasmani dan Antrofometri, dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti Pendidikan dinyatakan sebanyak 675 Orang, dan itu masuk dua gelombang yakni, dua gelombang.

Inilah rincian lulus terpilih untuk mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN), sebagai berikut;

1.- Polres Bantaeng Sebanyak:11 Orang
2.- Polres Barru Sebanyak : 13 Orang.
3.- Polres Bone Sebanyak : 60 Orang.
4.- Polres Bulukumba Sebanyak: 35 Orang
5.- Polres Enrekang Sebanyak : 9 Orang
6.- Polres Gowa Sebanyak : 46 Orang.
7.- Polres Jeneponto Sebanyak; 21 Orang
8.- Polres Selayar Sebanyak : 9 Orang
9.- Polres Lutim Sebahyak : 9 Orang
10.-Polres Lutra Sebanyak : 18 Orang
11.-Polres Maros Sebanyak : 32 Orang
12.-Polres Palopo Sebanyak : 13 Orang
13.-Polres Pangkep Sebanyak : 26 Otang
14.-Polres Parepare Sebanyak: 16 Orang
15.-Polres Pinrang Sebanyak : 29 Orang
16.-Polres Sidrap Sebanyak : 16 Orang
17.-Polres Sinjai Sebanyak : 11 Orang
18.-Polres Soppeng Sebanyak : 19 Orang
19.-Polres Takalar Sebanyak : 32 Orang
20.-Polres Tator Sebanyak : 9 Orang
21.-Polres Wajo Sebanyak : 21 Orang
22.-Polrestabes Makassar : 69 Orang
23.-Polres Torut sebanyak: 6 Orang
Bintara Brimob Sebanyak 47 Orang dan Bintara Polair sebanyak 7 Orang, Bintara Nakes sebanyak 11 Orang.

Dengan jumlah keseluruhan sebanyak : 675 Orang, yang akan mengikuti pendidikan.

Was eksternal berharap agar para Casis baik Polki dan Polwan, beserta keluarganya agar dapat menjaga dirinya khususnya yang dinyatakan akan mengikuti pendidikan, digelombang pertama di tahun 2024, dimana casis tersebut, harapan.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.