-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dansatgas TMMD Ke 117 Kodim 1426/Takalar, Sasaran Fisik Pengerjaan Talud, Pengecoran Jembatan Harus Selesai Tepat Waktu
Dansatgas TMMD Ke 117 Kodim 1426/Takalar, Sasaran Fisik Pengerjaan Talud, Pengecoran Jembatan Harus Selesai Tepat Waktu

Dansatgas TMMD Ke 117 Kodim 1426/Takalar, Sasaran Fisik Pengerjaan Talud, Pengecoran Jembatan Harus Selesai Tepat Waktu

Foto.- Dansatgas TMMD Ke 117 Kodim Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko (Dandim 1426/Takalar), membantu anggota Satgas dilokasi Pembuatan Talud Dan Pengecoran Jembatan.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Letkol Kav Nanang Sujatmiko (Dandim 1426/Takalar) selalu Dansatgas TMMD Reguler ke 117 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin terjun langsung ke lokasi pengerjaan demi memotivasi anggota Satgas TMMD di Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar. Selasa, 18/7/2023.
Dansatgas ke lokasi TMMD didampingi oleh Taruna Akmil yang sedang berkunjung ke Makodim 1426/Takalar mengatakan, agar para personil Satgas TMMD semangatnya selalu dijaga, tapi tak kalah penting faktor keselamatan dan kesehatan harus diutamakan dan jangan bermain-main saat bekerja.

“Dengan cara ini saya bisa memberi semangat kepada anggota Satgas dan juga warga masyarakat untuk lebih giat bergotong-royong, karena target sasaran fisik pengerjaan Talud dan pengecoran jembatan harus selesai tepat waktu, ”katanya Dansatgas.

Tanpa basa basi Dansatgas langsung bergabung dengan prajurit yang sedang mengerjakan pengerjaan sasaran fisik, dengan memberikan semangat kepada anggota Satgas yang sedang melakukan pengerjaan Talud dan pengecoran jembatan.

Anggota Satgas TMMD Serma Abd Kadir, mengatakan lebih bersemangat melihat Komandan Satgas turun langsung ke lapangan, menurut dia inilah sosok Komandan yang selalu dekat dengan Anggotanya.

“Kami selaku anggota Satgas sangat senang melihat Dansatgas turun langsung ke lokasi pengerjaan, sehingga kami lebih semangat lagi dalam menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik, ”katanya Abd Kadir.(Rusli/ Serka Sirajuddin/ Pendim 1426 Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.