-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Semangat Satgas TMMD di Pembangunan Infrastruktur Jalan Di Desa Cikoang
INILAH Semangat Satgas TMMD di Pembangunan Infrastruktur Jalan Di Desa Cikoang

INILAH Semangat Satgas TMMD di Pembangunan Infrastruktur Jalan Di Desa Cikoang

Foto.- Satgas TMMD di Pembangunan Infrastruktur Jalan Di Desa Cikoang .

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dengan Penuh Semangat Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV l/Hasanuddin membangun infrastruktur jalan sebagai sasaran fisik ke dua yang berlokasi di Desa Cikoang Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar agar selesai sesuai target. Sabtu, 15/7/2023.
Dansatgas TMMD Reguler ke-117 Letkol Kav Nanang Sujatmiko mengatakan, selama pelaksanaan TMMD ini prajurit TNI Polri bekerjasama dengan masyarakat melaksanakan pengerjaan pembuatan jalan dengan tidak mengenal hari libur.

“Anggota Satgas TMMD Reguler ke 117 bersama warga lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi sasaran fisik TMMD tersebut dengan semangat berkobar dan penuh keakraban, ”sebut Dansatgas.

Menurutnya, apa yang dilaksanakan di TMMD Reguler ke 117 merupakan sebuah tugas negara yang harus dilaksanakan sebaik mungkin. Melaksanakan program TMMD adalah bentuk kontribusi membangun bangsa.

“Semoga apa yang kita laksanakan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan dapat membawa perkembangan perekonomian masyarakat Desa Cikoang dan sekitarnya, ” ujar Dansatgas.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.