-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M di Lanud Sultan Hasanuddin 
Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M di Lanud Sultan Hasanuddin 

Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M di Lanud Sultan Hasanuddin 

Foto.- Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., mengatakan bahwa Idul Adha, bersama keluarga Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M di Lanud Sultan Hasanuddin.

MAROS SPIRITNEWS.- Keluarga besar umat muslim Lanud Sultan Hasanuddin serta warga sekitar melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M di lapangan Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin, dengan Imam yaitu Kabintal Lanud Sultan Hasanuddin Letkol Sus M. Sapari, S.Ag., M.Pd.I dan Khatib Ustadz Dr. H. Mujahiddin, Lc., M.E.I., Kamis (29/6/2023).
Mengawali kegiatan, Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., mengatakan bahwa Idul Adha erat kaitannya dengan ibadah haji dan kurban yang meneladani kisah Nabi Ibrahim Alaihi Salam dan Nabi Ismail Alaihi Salam dalam ketaatannya menjalankan perintah Allah SWT.
Bagi umat muslim, Idul Adha juga mengajarkan tentang arti keikhlasan dalam berbagi dan membantu orang lain yang membutuhkan sebagai wujud rasa syukur atas rahmat yang diberikan Allah SWT. Di samping itu, juga menjadi media untuk bersilaturahmi serta meningkatkan kebersamaan di tengah masyarakat.

Kemudian saat memberikan khutbah dalam rangkaian Sholat Idul Adha, Ustadz Dr. H. Mujahiddin, Lc., M.E.I., mengajak seluruh jamaah untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui hikmah dan hakikat dalam berkurban.
Foto.- Danlanud Sultan Hasanuddin kepada Ketua Panitia Idul Adha 1444 H/2023 M saat menyerahkan hewan kurban pada panitia kurban di Masjid Nurussamawat Lanud Sultan Hasanuddin.

Selanjutnya usai rangkaian Shalat Idul Adha dilaksanakan penyerahan hewan kurban secara simbolis oleh Danlanud Sultan Hasanuddin kepada Ketua Panitia Idul Adha 1444 H/2023 M di Masjid Nurussamawat Lanud Sultan Hasanuddin.

Tahun ini panitia Idul Adha Lanud Sultan Hasanuddin telah menerima hewan kurban sebanyak 28 ekor, terdiri dari 17 ekor sapi dan 11 ekor kambing yang akan disembelih serta dibagikan kepada yang berhak menerimanya.(*/Pentak Lanud Sultan Hasanudin),

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.