-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsa Sulsel Berbagi Di Hari Raya Idul Adha 1444-H Tahun 2023-M Kepada Masyarakat Kurang Mampu dan Anak Yatim Piatu
Kapolsa Sulsel Berbagi Di Hari Raya Idul Adha 1444-H Tahun 2023-M Kepada Masyarakat Kurang Mampu dan Anak Yatim Piatu

Kapolsa Sulsel Berbagi Di Hari Raya Idul Adha 1444-H Tahun 2023-M Kepada Masyarakat Kurang Mampu dan Anak Yatim Piatu

Foto.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Noedi Moempoeni bersama Istri seusai menyerahkan daging kurban.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kapolsa Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni, dan Nyonya, berbagi di Hari Taya Idul Adha 1444-H Tahun 2023-M Kepada Masyarakat Kurabg Mampu, Anak Yatim Piatu, Masyarakat Miskin disekitar Mako Polda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 15 Makassar, Provisi Sulsel.
Foto.- Wakapolda Sulsel Bersama Nyonya seusai menyerahkan dagimg kurban kepada yang berhak.

Sementata dalam sambutannya, Kapolda Sulsel merasa bersyukur dan bangga sekaligus berterima kasih kepada segenap anggota Polda Sulsel yang telah menunaikan ibadah kurbannya.

Menurutnya, lanjut Kapolda, hal itu menunjukkan ketakwaan personil Polda Sulsel kepada Allah SWT, dan juga kepeduliannya terhadap sesama manusia lebih meningkat.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana dalam keterangannya, mengatakan tempat pemotongan 755 ekor sapi dan 24 ekor Kambing tersebut dibagi ke sejumlah Wilayah Polres dan satker, Salah satunya di Polda Sulsel.

“Jumlah keseluruhan qurban anggota Polda Sulsel, sapi 755 ekor, kambing 24 ekor, seluruhnya nanti dibagikan untuk masyarakat sekitar dan anggota,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana , Kamis (29/6/2023).
Diketahui, penyerahan sapi qurban itu dilakukan Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum usai salat Idul Adha di Polda Sulsel pagi tadi. Kapolda Sulsel berharap hal positif seperti semangat berkurban dapat dipertahankan.

“Saya berharap hal ini bisa dipertahankan, kalau perlu terus ditingkatkan agar kita senantiasa menjadi manusia bermanfaat bagi sesamanya ” kata Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum dalam sambutannya.

Berdasarkan Pantauan Awak media Wakapolda Sulsel dan nyonya menyerahkan daging kurban kepada perwakilan dari Keluarga Miskin, sedangkan Irwasda Polda Sulsel dan nyonya menyerahkan kepada perwakil Personil dan PNS yang masih berhak.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Para Pejabat Utama Mapolda Sulsel, diantaranya Karo SDM, Kabiddokkes, Kabidpropam, Karo Ops, Dirnarkoba, Kabid TI, Dansat Brimob, Dirkrimum, dengan Dirlantas Polda Sulsel.

Ketua pelaksana Idul Kurban 1444-Hijriah Tahun 2023 - Masehi, di Ketuai Kabag Watpers Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulsel bersama staf, terlihat membagikan daging kurban kepada para pemegang kupon yang sudah disebar oleh panitia kepada hamba Allah SWT, yang berhak, sesuai dengan ketentuan panitia pelaksana.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.