-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Forum Warga Pengawasan  Pemilu Partisipatif Manghala Terbentuk
Forum Warga Pengawasan  Pemilu Partisipatif Manghala Terbentuk

Forum Warga Pengawasan Pemilu Partisipatif Manghala Terbentuk

Foto.- Andi Pasamangi Wawo, Tokoh Masyarakat Kec Manggala.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pemilu yang akan berlangsung 14 Februari 2024 diharapkan berlangsung sesuai rencana, sekalipun diperkirakan akan terjadi banyak pelanggaran. Karenanya, Bawaslu RI mengajak masyarakat untuk berpartisipasi mengawal 'Pesta Demokrasi.

Ketua Bawaslu Kota Makassar Dr. Abdullah Mustari, S.Ag, MA didampingi 4 Komisioner dan Ketua Panwascam beserta anggotanya, mengatakan hal ini ketika membuka Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif dirangkai Pembentukan Forum Warga Kecamatan Manggala Makassar , Rabu, 13 Juni 2023 di Cafe 44 Balang Tonjong Jl Raya Perumnas Antang, Makassar.
Dikatakan, tanpa bantuan masyarakat, Bawaslu, khususnya Panwascam tak berdaya dan tak bisa berbuat banyak. Sekalipun, Komisioner dalam melaksanakan tugasnya, sudah jujur, adil, mandiri dan berintegritas.

Diharapkan, anggota Forum Warga Pengawas Pemilu Partisipatif (FW-P3) melaporkan tiap pelanggaran.

"Laporkan ke Hotline Pengaduan Bawaslu lewat 081244071955" , kata Abdillah, sambil meminta bukti foto selain narasi.

Diungkapkan, Manggala merupakan Kecamatan ke 10 pembentukan FP3 dari 15 Kecamatan di kota Makassar, sebagai "vokal poin".

" Kalau proses tak berhianat, pasti menghasilkan Pemimpin yang tak berhianat juga", kuncinya.

Acara dilanjutkan Forum Grup Diskusi (FGD) melibatkan 2 kelompok satu diantaranya dipimpin seorang Tomas , Andi Pasamangi Wawo yang dipandu Ketua Panwascam Abubakar Muttaqim. (*/AP).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.