-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Babinsa Dan Bhabinkamtibmas, Lakukan Pengamanan Shalat Idul Adha 1444-H/2023-Masehi
Babinsa Dan Bhabinkamtibmas, Lakukan Pengamanan Shalat Idul Adha 1444-H/2023-Masehi

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas, Lakukan Pengamanan Shalat Idul Adha 1444-H/2023-Masehi

Foto.- Babinsa/Bhabinkamtibmas saat pengamanan di lokasi Shalat Idul Adha 1444-H/2023-M.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang menjalankan ibadah shalat di Hari Raya Idul Adha 1444 H/Ta 2023 Masehi, Babinsa Koramil 1426-03/Galut Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Sertu Agus Hariyanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan pengamanan di Lapangan Hatibu Daeng Labbang, Desa Aeng Batu-batu Kec. Galut Kab. Takalar. Pada Hari Rabu, 28/06/2023.

Babinsa mengungkapkan, kegiatan pengamanan ini jelas untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang menjalankan shalat Idul Adha agar dapat berjalan khusyuk dan lancar tanpa ada rasa khawatir, "ungkapnya.

“Kami selaku Babinsa terus bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas hadir di wilayah untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah shalat Idul Adha agar dapat berjalan khusyuk, "tegasnya.

Disamping bentuk tugas dan kewajiban sebagai seorang Babinsa dalam memberikan keamanan di wilayah, juga sebagai wujud silaturahmi dengan warga, sehingga kehadiran Babinsa akan lebih terasa. Semoga wilayah binaan tetap aman dan tentram, ”ucapnya.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.