-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel, Pertahankan Perinsip BETAH, Pada Rekrutmen Anggota Polri di TA 2023
Wakapolda Sulsel, Pertahankan Perinsip BETAH, Pada Rekrutmen Anggota Polri di TA 2023

Wakapolda Sulsel, Pertahankan Perinsip BETAH, Pada Rekrutmen Anggota Polri di TA 2023

Foto.- Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi Wakapolda Sulsel didampingi Kombes Pol. Ai Afriandi, Irwasda Polda Sulsel, saat pimpin rapat kelulusan hasil Rikkes Catar(i) Akpol TA 2023.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Chuzaini Patoppo, seusai membuka sidang hasil kelulusan pemeriksaan kesehatan tahap pertama (1), Catar (i) Akpol Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri TA 2023, Pada Hari Rabu Tanggal 3/05/2023, di ruangan rapat pimpimpinan tepatnya dilantai 2 Mapolda Sulsel.
Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Sulsel, memintah agar Panda Penerimaan Calon Anggota Polri Polda Sulsel, Tahun Anggaran 2023, mempertahankan capaian di Tahun 2021-2022 dan di tahun 2023, harus kita tingkatkan agar POLRI semakin dipercaya oleh masyarakat, karena dengan perinsip "BETAH" Yakni ; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, serta Clear and Clean STOP KKN, dengan proses sekeksi tidak di pungut biaya (Gratis) tegasnya.

Selain itu, proses penerimaan tahun ini, kita diawasi oleh was eksternal dari Lembaga wartawan yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Provinsi Sulsel serta dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), di Kota Makassar, termasuk dari tim penguji.

Sementara berdasarkan pantauan awak media, turut hadir dalam sidang tersebut, diantaranya, Wakapolda selaku pimpinan sidang, serta Irwasda, Karo SDM bersama Kabiddokkes termasuk Kasubbiddokkes Polda Sulsel, Kabag Dalpers Biro SDM, Kasubag Dalpers, Kasubag Seleksi Biro SDM dan Kaur Binpam Propam, serta staf sekertariat dan operatornya Panda Polda Sulsel.

Selain itu, giat tersebut dihadiri pula Was eksternal bersama Was Internal, pada kesempatan tersebut Wakapolda Sulsel, perintahkan Sekertariat tetap berkonsultasi dengan pihak Panitia Pusat (Panpus), harapan Wakapolda Sulsel.

Sesuai dengan hasil pemeriksaan kesehatan tahap pertama dalam sidang tersebut ditetapkan, Memenuhui Syarat Calon Taruna sebanyak; 160 Orang sedangkan Calon Taruni sebanyak 10 Orang, jumlah keseluruhan sebanyak; 170 orang, akan mengukuti UJI CAT PSIKOLOGI dari psikologi Polda Sulsel.

Diakhir arahan Wakapolda Sulsel, perintahkan sekertariat panda khusus satker Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, agar semua yang dilakukan terkait dengan rekrumen tahun ini harus seizin dengan panitia pusat, tutup. Wakapolda Sulsel.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.