-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Seleksi Taruna dan Taruni Lanud Sultan Hasanuddin, Masuki Tahap Tes Samapta
Seleksi Taruna dan Taruni Lanud Sultan Hasanuddin, Masuki Tahap Tes Samapta

Seleksi Taruna dan Taruni Lanud Sultan Hasanuddin, Masuki Tahap Tes Samapta

Foto.- 40 peserta dari panitia daerah Lanud Sultan Hasanuddin, yang terdiri dari 34 orang pria dan 6 orang wanita melaksanakan tes kesegaran jasmani.

MAROS SPIRITNEWS.- Seleksi penerimaan Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Udara T.A 2023 saat ini telah memasuki tahapan tes kesamaptaan jasmani, yang dilaksanakan di lapangan Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Kamis (4/5/2023).
Sejumlah 40 peserta dari panitia daerah Lanud Sultan Hasanuddin, yang terdiri dari 34 orang pria dan 6 orang wanita melaksanakan tes kesegaran jasmani tersebut, berupa lari, pull up, push up, sit up, dan shuttle run ditambah dengan tes renang serta postur.

Sebelum melaksanakan tes, para peserta seleksi terlebih dahulu melaksanakan pengecekan tensi oleh tim kesehatan dilanjutkan peregangan yang dipimpin oleh staf Binjaskemil Lanud Sultan Hasanuddin.

Pada Kesempatan tersebut, tim panitia berpesan kepada seluruh peserta seleksi untuk dapat melaksanakan tes kesamaptaan secara maksimal dengan tetap memperhatikan faktor kesehatan dan mengetahui batasan kemampuan diri masing-masing serta mematuhi instruksi dari panitia.(*/Pentak Lanud Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.