-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI-POLRI di Takalar Solid Bantu Warga Kurang Mampu Patut Ditleladani
TNI-POLRI di Takalar Solid Bantu Warga Kurang Mampu Patut Ditleladani

TNI-POLRI di Takalar Solid Bantu Warga Kurang Mampu Patut Ditleladani

Foto.- Anggota TNI - POLRI saat bakti sosial dengan berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Takalar memang patut diapresiasi, betapa tidak, kedua abdi negara tersebut terus solid dalam berbagai hal.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, tidak hanya bersinergi dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif, TNI-POLRI juga selalu terlihat kompak didalam kegiatan sosial.

Seperti hari ini, dari pantauan awak media kedua alat negara tersebut terpantau sedang melaksanakan bakti sosial dengan berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di Dusun Je’nemattallasa, Desa Kale Lantang, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar. Jum’at, 05/05/2023 sore.

Kunjungi Bocah Bocor Jantung di Bener Meriah, Haji Uma Tanggung Biaya Selama di Jakarta Kasi Intelijen Kejari Langsa Sulit Ditemui Wartawan, Selalu Menghindar Dengan Berbagai Alasan.

Kegiatan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., M.Ap, didampingi Kasdim 1426/Takalar Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono, Kasat Samapta Polres Takalar AKP H. Basri, Camat Polsel H. Edi Badang, S.Sos.,M.Si dan Kapolsek Polsel IPTU Muh. Arsyad.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., M.Ap saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud Sinergitas san Soliditas TNI-POLRI untuk membantu masyarakat kurang mampu.

“bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan kami dari TNI-POLRI untuk meringankan beban ekonomi keluarga masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Takalar “, tutur Wakapolres.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu semata.

Namun, juga meningkatkan silahturahmi dan sinergitas TNI -POLRI dalam kepedulian terhadap sesama,”pungkas Wakapolres. (Humas Polres Takalar)Adm : Salman Sitaba.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.