-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pengawas  Eksternal dan Iternal Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2023, Apresiasi Keputusan Karo SDM Polda Sulsel
Pengawas  Eksternal dan Iternal Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2023, Apresiasi Keputusan Karo SDM Polda Sulsel

Pengawas Eksternal dan Iternal Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2023, Apresiasi Keputusan Karo SDM Polda Sulsel

Foto.- Karo SDM Polda Sulsel, saat melihat langsung para casis bitara yang akan mengikuti pemeriksaan kesehatan tahap pertama, di Aula utama SPN Polda Sulsel.
MAKASSAR SPIRITNEWS.- Karo SDM Polda Sulsel, selaku Ketua Panitia pelaksana penerimaan Calon Anggota Polri TA 2023, memantau langsung kesiapan tim medis Dokkes Polda Sulsel, di hari pertama pelaksanaan pemeriksaan kesehatan tahapan pertama, di aulan utama SPN Polda Sulsel Jln Uripsumiardjo, Makassar, Pada Hari Kamis Tanggal 4 Mei 2023.

Pada kesempatan tersebut, Karo SDM Menegaskan agar Panitia Daerah Satker Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, tetap mempertahan capaian rekrutmen Calon Anggota Polri, di dua tahun lalu di Panda Polda Sulsel, sesuai arahan Wakapolda Sulsel saat memimpin sidang hasil rikkes tahap pertama, Catar (i) CATAR AKPOl.

Menindaklajuti arahan Wakpol Sulsel, Karo SDM Polda Sulsel, memutuskan bersama Kabiddokkes Polda Sulsel, agar hasil rikkes, para peserta diputuskwn pemeriksaan kesehatan Calon Anggota Polri.

Ditegaskan bahwa pemeriksaan kesehatan tahap pertama Calon Siswa Bintara Polri, harus diumumkan setiap 100 Orang, selesai di periksa, setelah diumumkan yang Tidak Memenuhui Syarat (TMS), dengan yang Memenuhui Syarat (MS), masing masing langsung pulang.

Keputusan bersama tersebut, dijelaskan oleh Karo SDM Polda Sulsel, agar Peserta seleksi, dan Orangtua/Wali Peserta, semakin percaya kalau penerimaan Calon Anggota Polri, di Tahun Anggaran 2023 ini, tetap pada perinsip "BETAH", Yakni, BERSIH, TRANSPARAN AKUNTABEL dan Humanis, Serta Clear and Clean, dan tidak dipungut biaya (gratis),

Hal tersebut, dilakukan agar peserta dan orangtua/wali peserta, paham kalau proses tes anak anak mereka tidak ada permainan, ujat Karo SDM.

Karena proses ujian mereka setiap item itu dalam pengawasan dari Eksternal dan Internal, setiap hari sampai selesai berita acaranya ditanda tangan, katanya.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.