-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karo SDM Bersama Kabiddokkes Polda Sulsel, Utamakan Perinsip BETAH Penerimaan Calon Anggota  Polri  Terpadu TA 2023
Karo SDM Bersama Kabiddokkes Polda Sulsel, Utamakan Perinsip BETAH Penerimaan Calon Anggota  Polri  Terpadu TA 2023

Karo SDM Bersama Kabiddokkes Polda Sulsel, Utamakan Perinsip BETAH Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu TA 2023

Foto.- Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Denny Yono Putro, S.I.K., M.Si., saat memonitir proses pemeriksaan kesehatan tahap pertama.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Sebanyak 250 Orang Calon Taruna Taruni Akpol, di Panda Polda Sulsel sedang diperiksa kesehatannya tahap pertama Pada Penerimaan Calon Anggota Terpadu Tahun Anggaran 2023, dari tim medis dokkes polda bekerjasama dengan Ikatan Dokter Imdonesia (IDI) di laksanakan di Aula Mappaodqng, Pada Hari rlasa Tanggal 2 Mei 2023.< br />
Berdasarkan pantauan awak media, Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Denny Yono Putro, saat arahan didepan sebanyak 250 Orang peserta dengan rincian Calon Taruna 232 Orang, Calon Taruni 18 Orang, dengan menegaskan agar para Panitia, Peserta , Orangtua semuanya tetap percaya terhadap diri sendiri, jangan pernah ada percaya ter terhadap siapapun yang mengaku dapat membantu kelulusan kalian.

Proses ujian tahun ini serba system CAT, yang dipandu langsung oleh Panitia Pusat (Panpus), sehingga panda seluruh hanya menyediakan fasilitas saja, ungkapnya.

Seluruh peserta dan orangtua/wali, untuk ketahui saya selaku Ketua Panitia pelaksana penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu TA 2023, dalam pengawasan dari Perwakilan Was Eksternal dari beberbagai instansi masing masing menugaskan peraonilnya sesuai dengan ke ahliannya dan Was Internal, cela untuk disusupi sama calocalo.

Sementara dari tim medis dokkes polda sulsel, diawasi oleh Ikatan Dokter Indonesua (IDI) Provinsi Sulsel selatan, di hari pertama duawali dengan giat rikkes tahap pertama Catar (i), Akpol, sehingga setiap item ujian atau pemeriksaan. diawasi langsung oleh was eksternal dari perwakilan PWI dan LSM, serta dari Bidpropam selaku pengawas umum dari Inspektorat Polda Sulsel, jelas penerimaan calon anggota polri tahun ini tidak dipungut biaya (gratis).(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.